Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Senin, 14 Oktober 2019 - 14:52 WIB

PKS Sambut Hangat Kedatangan Muklis Di Markas Dakwah PKS Tanjabbar

KUALATUNGKAL- DPD PKS Kabupaten Tanjabbar membuka penjaringan untuk calon bupati Tanjabbar periode 2021-2024 di markas dakwah PKS Tanjabbar.

Sampai saat ini, sudah ada 3 kandidat yang mengambil formulir pendaftaran, dan yang pertama mengembalikan berkas formulir pendaftaran itu H. Muklis.

“ PKS berbahagia menyambut atas kehadiran salah satu putra terbaik Tanjabbar, H Muklis atas kedatangan nya di markas dakwah PKS, “ Ujar, Aziz Rohman, Ketua DPD PKS Tanjabbar.(14/10)

Menurut Aziz Rohman, secara pribadi dirinya mengenal sosok H. Muklis yang sudah berpengalaman di birokrasi dan pernah menjadi panglima nya ASN di Tanjabbar sebagai Sekda, dan saat ini mendapatkan amanah lebih besar turut serta memikirkan Indonesia melalui kementerian.

“  PKS Ingin memberikan terbaik dan kontribusi optimal untuk Tanjabbar, dan PKS sudah mengikuti perhelatan politik dan berhasil menduduki 2 kader di DPRD Tanjabbar, “ Ungkapnya.

Sementara itu, H. Muklis dalam sambutan nya mengatakan, dirinya merupakan birokrat dan dilahirkan sebagai birokrasi bukan orang politik, tentu nya perlu banyak belajar tentang politik.

“ Menurut pandangan saya itu politik bukan menghalalkan segala cara, politik itu kepentingan rakyat untuk mencapai visi, “ terangnya.

Lanjut Muklis, atas hal ini bukan merupakan ikhtiar main main karena melihat permasalahan besar di Tanjabbar yang tidak tereksplor.

“ 4 kali lebih cepat itu motivasi dan stimulus untuk bergerak memajukan kabupaten, dan makna dari BEDA itu menunjukan dalam pengertian tidak sama dengan lain, “ tukasnya.(red)

BACA JUGA  Akankah Strategi Borong Partai Dilakukan Partai Penguasa ??

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Ini Kata Pengamat Soal Hasil Debat Publik Pikada Tanjabbar

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Golkar Tanjabbar Wacanakan Usung Kader Nya Maju Pilkada Tanjabbar 2020.

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Susul Demokrat, Berkarya Dukung Muklis-Supardi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Kadis Pendidikan Tanjabbar Dampingi Istri Bupati Fit And Proper Tes di DPP PKB

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Isnan Pasha Mulai Lirik Pilkada Tanjabbar

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Faisal Alwi : Kader Golkar, Jika Survei Gak Naik Naik, Ya Nanti Dulu.

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis : Idealnya Debat Publik Itu 3 Kali

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Teknologi Tepat Guna Bisa Menunjang Pendapatan Masyarakat Pedesaan, Ini Penjelasan Muklis