Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

PKB Tanjabbar Solidkan Barisan Menangkan Alharis Sani dan Muklis – Supardi

KUALATUNGKAL– Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, solidkan barisan dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tabjabbar. Persiapkan partai dan kader dalam pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi dan pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Tanjabbar, PKB gelar rapat internal untuk memenangkan pasangan Al Haris – Abdullah Sani pada Pilgub Jambi dan Muklis – Supardi pada pilkada Tanjabbar, di Kantor DPC PKB Tanjabbar Sabtu Malam ( 29/08).

Rapat yang dihadiri jajaran Dewan Syuro, Pengurus Harian DPC dan Pengurus Anak Cabang Tingkat Kecamatan di Kabupaten Tanjabbar ini untuk menyolidkan barisan memenangkan para pasangan Calon Gubernur dan Bupati yang diusung PKB.

Ketua DPC PKB Tanjung Jabung Barat, H.Abdul Hamid Siman,SH  mengatakan,  PKB merupakan partai nomor urut satu, sehingga semua harus bergerak untuk mewujudkan agar PKB menjadi juara satu.

Menurutnya, mewujudkan hal tersebut hanya dengan kerja keras yang solid dan loyalitas seluruh kader terhadap partai.

“Sebagai partai nomor urut satu, tentu kami ingin PKB benar-benar menjadi nomor satu. Dan ini menjadi keinginan kami sebagai kader PKB Tanjabbar,” ucapnya usai menggelar rapat internal Sabtu malam ( 29/08).

BACA JUGA  Team Rajo Gagak Gerilya Di Wilayah Ulu Untuk Muklis

Menghadapi Pilgub Jambi dan Pilbup Tanjabbar, PKB Tanjabbar meminta seluruh kader dan pengurus partai solid memengkan dua agenda besar daerah tersebut.

“Menghadapi Pilgub dan Pilbup, tentu kami solid dan sudah mengatur berbagai strategi dan harapan kader dapat memenangkan Pilkada tersebut,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, ketua DPC PKB juga menghimbau kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan untuk merapatkan barisan demi mewujudkan kemenangan Alharis – Sani pada Pilgub dan Muklis – Supardi pada Pilkada nanti.

” Pada kesempatan ini kita juga menghimbau kepada seluruh pengurus partai PKB baik yang di kabupaten, maupun yang ada di tingkat kecamatan bersatu untuk memenangkan Cabup dan Cawabup yang diusung partai PKB, ” himbaunya.

Ia juga menjelaskan, sejak keluarnya rekomendasi DPP PKB pusat maka menjadi tugas dan kewajiban bagi seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai untuk berjuang memenangkan pasangan yang di usung.

BACA JUGA  Kepala OPD Ini, Diduga Terlibat Politik Praktis

” Ini rapat pertama sejak keluarnya rekomendasi PKB mengusung pasangan Muklis dan Supardi untuk pilbup Tanjabbar dan Al Haris – Abdullah Sani pada pilgub tentunya akan ada rapat berikutnya untuk mensolidkan kantong suara PKB yang ada di tiap Kecamatan, ” terangnya.

Ungkapan senada juga disampaikan Sekretaris DPC PKB Tanjab Barat, Nurdin. Rapat pertama yang digelar partai PKB untuk menyampaikan kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai bahwa PKB adalah partai pengusung utama pasangan Muklis dan Supardi.

” Malam ini kita mempertegas kepada seluruh pengurus dan kader partai, bahwa partai PKB resmi mendukung pasangan Muklis dan Supardi setelah surat rekomendasi DPP PKB terbit beberapa waktu lalu, ” jelasnya.

Dia juga memastikan, seluruh pengurus dan kader partai akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan yang di usung partai PKB. (*/red)

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Bacabup Ini, Dampingi Menteri Kunjungi Korban Banjir Bandang

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Lirik Gerindra, Ini Kata Faisal Riza

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Blusukan Lintas Desa

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Rakor Gerindra, Muklis Gelorakan Majukan Ekonomi Kerakyatan

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Sah…PKB Usung Muklis-Supardi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Demokrat Diantara 2 Pilihan, Muklis Atau Amir Sakib

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

KPU Nyatakan Berkas Pasangan Muklis-Supardi Lengkap dan Penuhi Syarat

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Masyarakat Desa Keluhkan Ketiadaan Listrik, Muklis : Sudah Ada Solusi nya