Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Uncategorized

Kamis, 17 Juni 2021 - 15:24 WIB

PJU Polres Tanjabbar Ilir Ikuti Donor Darah

PJU Polres Tanjabbar Ilir Ikut Donor Darah

PJU Polres Tanjabbar Ilir Ikut Donor Darah

KUALATUNGKAL- Hari Donor Darah Sedunia di peringati setiap tanggal 14 Juni. Namun walaupun terhelat 3 hari tidak menyurutkan semangat Personel Polres Tanjab Barat dan Anggota Kodim 0419/Tanjab dalam memperingati Hari Donor Darah di tahun ini.

Sebagai mana terpantau di lokasi, Kodim 0419/Tanjab yang bersinergi dengan PMI menggelar Gerakan 1000 Kantong Darah.

Dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia dengan mengangkat tema “Give Blood and Keep The World Beating”. yang artinya Donorkan Darahmu, Kehidupan Dunia Terjaga, Kamis, 17 Juni 2021 sekitar pukul 10:00 di Pos Kesehatan 02.10.13 Kodim 0419/Tanjab.

BACA JUGA  Warga Kesulitan Air Bersih, PT Budiman Sukses Gandeng PDAM Salurkan Bantuan Air Bersih Gratis

Gerakan 1000 Donor Darah tersebut di pimpin oleh dr. NICKY APRILLIA dengan petugas pelaksana Mira Fitriani, S. Kep, Ns selaku penanggung jawab, Pramai Sella, S. Kep, Nurhasanah, Amd, Farm, Yulia Rismaini Melda, Amd, Kep , Yuli Qiromah, Amd, Keb dan Indah Pratiwi , Amd, Kes (selaku petugas laboraturium RS. Daud Arif Kuala Tungkal).

Sementara itu, untuk peserta Donor Darah, AKP Hermanto, Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agung Heru Wibowo, SH, MH, Pama Polres Tanjab Barat IPDA Wijaya Kusuma, Anggota Kodim 0419/Tanjab, Anggota Polres Tanjab Barat, Para Ibu-Ibu Persit Kodim 0419/Tanjab dan Organisasi KNPI Kab. Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Yuan Fanesyah : Mandala Energy Ltd Sudah Berikan Kontribusi CSR, Hanya Saja Belum Lakukan Koordinasi Dengan Forum CSR Tanjabbar.

Usai melaksanakan Donor Darah, Kapolsek Tungkal Ili mengatakan kepada awak media hal itu di lakukan sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Apapun kegiatannya, selagi itu memberikan manfaat bagi masyarakat tidak ada salahnya. Apalagi ini Donor Darah tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan”. Jelas Kapolsek (**)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Ingin Eksplor Talenta Sepakbola Tanjabbar, Muklis Datangkan Maman Suryaman.

Uncategorized

Di RAT 2019, KONI Keluhkan Fasilitas Olahraga Paling Minim Di Provinsi Jambi

Uncategorized

Mukhtadi Putra Nusa Resmi Nahkodai SMSI Provinsi Jambi

Uncategorized

Penyelesaian Konflik Lahan Runai Jaya Dengan Kuni Cs Temui Titik Terang

Uncategorized

Muklis : Kapitalis Kuasai APBD, Maka Daerah Tidak Akan Maju

Uncategorized

Tim PSTI Putri Jambi Lolos PON, Tundukan Babel 2-0 Di Final

Uncategorized

Muklis : Olahraga Mampu Perkuat Persatuan Dan Meningkatkan Ekonomi Nasional

Uncategorized

Februari, Gapensi Tanjabbar Gelar Muscab IX