Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Insfrastruktur

Kamis, 9 April 2020 - 14:32 WIB

Piye Kabare Pak Dewan ? Pemenang Tender Gedung Banggar Sudah Diumumkan

KUALATUNGKAL- Nampak nya hasil keputusan rapim DPRD dan ketua fraksi DPRD tanjabbar yang menuai kata sepakat untuk menunda terkesan tidak di indahkan oleh pihak eksekutif dan hanya kamuflase untuk pencitraan belaka dimata masyarakat ditengah pandemi corona.

Pasalnya saat ini, pemenang tender proyek gedung banggar sudah diumumkan oleh pokja ULP Tanjabbar dengan pemenang tender PT. Jambi Emas Mega Pratama yang beralamat di jl. Marsya Surya Dharma RT 02 Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kota Baru Jambi, dengan harga negoisasi Rp 10.088.319.358,69,-

BACA JUGA  Ingin Memiliki Rumah? Ikuti Program BP2BT Kementerian PUPR

Sementara itu, Pemerhati Kebijakan Publik, Muktar AB, menyebutkan ini bukan sebuah kejutan lagi kalau tender ini terus lanjut dan sudah ada pemenang tender nya, tak akan dibatalkan sekali pun ancaman devisit anggaran dan dampak pandemi corona yang tengah dihadapi masyrakat.

” Bukan hanya yang tabu itu sudah bisa kita tebak pasti tetap lanjut, sekali pun rekomendasi dewan itu menunda, kan kita bisa lihat sendiri pemenang nya sudah diumumkan pokja ULP, ” Ujarnya Muktar.

BACA JUGA  Belum Diumumkan Pemenang, Dipastikan PT PPB Menang Lelang Peningkatan Jalan Tanjung Bojo-Lubuk Bernai Senilai Rp 18 Miliar

Untuk hal ini mau diapakan lagi, tinggal membantu pemkab dalam mengawasi pekerjaan ini agar menghasilkan mutu dan kualitas yang baik.

” Yuk sama sama kita awasi, agar para wakil rakyat kita nyaman bekerja nanti nya digedung banggar yang mewah itu, ” tukasnya.(red)

Share :

Baca Juga

Insfrastruktur

Tuntutan Penyelenggaraan Insfrastruktur Handal, PUPR Laksanakan Kapasitas Tenaga Terampil Jasa Kontruksi

Insfrastruktur

Kuat Dugaan Kaplingan Pengusaha Kuat, Hanya Ada Satu Penawar Proyek Gedung Banggar DPRD Tanjabbar

Insfrastruktur

Dari Mana Muasal Anggaran Perbaikan Jaringan Pipa Lama?

Insfrastruktur

Pembangunan Seberang Kota Stagnan

Covid 19

Di Prediksi DPRD Tak Akan Mampu Batalkan Proyek Gedung Banggar

Covid 19

Ditengah Pandemi Corona, Pemkab Justru Jor-Joran Tenderkan Mega Proyek.

Insfrastruktur

Senin, Pimpinan DPRD Dan Pimpinan Fraksi Rapat Bahas Polemik Gedung Banggar DPRD

Insfrastruktur

Jembatan Suak Samin Kerja Lewat Tahun,Komisi III Akan Cek Lapangan