Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Pemerintahan

Selasa, 15 Oktober 2019 - 18:08 WIB

Pilkades Serentak Tanjabbar, Ini Pesan Direktur Kemendes RI

KUALATUNGKAL- Kabupaten Tanjabbar pada tahun 2019 ini akan mengelar pemilihan kepala desa (pilkades) serentak yang dilaksanakan pada tanggal 17 Oktober 2019.

Adapun total desa yang ada di kabupaten Tanjabbar yang akan mengelar pilkades sebanyak 56 desa diseluruh kecamatan yang ada di kabupaten Tanjabbar.

Atas penyelenggaraan pilkades tersebut, Direktur Sarana Dan Prasarana Kementerian Desa RI, Drs H. Muklis Msi memberikan pesan kepada masyarakat yang akan menggunakan hak suara nya secara langsung dalam gelaran pilkades.

BACA JUGA  Pemilihan ASN Teladan Tanjabbar Miskin Inovasi

“ Kepada seluruh masyrakat desa yang akan melaksanakan pilkades serentak 17 Oktober 2019 ini, hendak nya menggunakan hak pilih secara cerdas, “ Ujar Muklis.(15/10)

Maksud memilih secara cerdas, Kata Muklis jangan menggunakan hak pilih secara subjektif, tanpa mempertimbangkan keberlangsungan pembangunan desa 6 tahun kedepan.

BACA JUGA  Perkim Batalkan Pembayaran Jalan Ponpes Albaqiatus Sholihat

” Pilih lah pemimpin yang benar benar berkomitmen membangun desa dan masyarakat desa, bukan membangun kelompok dan golongan semata, “ Ungkapnya.

Karena pilihan itu menentukan perjalanan pembangunan desa dan nasib masyarakat nya, karena memilih pemimpin itu bukan untuk coba coba namun harus berdasarkan hal yang objektif.(red)

 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Berdarah Darah, Saprun Cs Alirkan Air Dari Teluk Pengkah Ke Reservoar Panting.

Pemerintahan

Tahun 2021, Pemkab Tanjabbar Tak Anggarkan Dana Porprov 2021

Pemerintahan

Rp 2,7 Miliar, Iuaran BPJS Kesehatan Di Diknas Tanjabbar Misterius !!

Pemerintahan

Beredar Pesan Berantai Ancaman Potong TPP Dan Honor Yang Tak Vaksin

Pemerintahan

Korsupgah KPK Datangi Tanjabbar, Bupati “ DL” !!

Pemerintahan

PT. Mandala Energy Ltd Lakukan Kebohongan Soal Produksi, Benarkah?

Pemerintahan

Jabatan Sekda Tanjabbar di Ujung Tanduk

Pemerintahan

Tuntut Petrochina Transparan Dan Berikan Kontribusi Untuk Pemuda Tanjabbar