Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Advertorial

Kamis, 31 Oktober 2019 - 12:50 WIB

Pengaruh Gadget Terhadap Anak, LPAI Jambi Gandeng APIK Psychology Consulting.

JAMBI- Begitu besar nya dampak akan pengaruh Gadget bagi perkembangan dan perilaku anak yang mesti diketahui oleh para orang tua. Pihak Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Provinsi Jambi mengandeng APIK Psychlogy Consulting dengan mendatangkan Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) DR. Seto Mulyadi.M.Psi. Seminar tersebut akan dilaksanakan mulai pukul 09.00 Wib tanggal 23 November 2019 di Ev Garden, Jalan Ar Saleh No 73 Kota Jambi

DR. Seto Mulyadi, M.Psi yang biasa kita kenal dengan Kak Seto adalah Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) akan hadir di Jambi untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pengaruh gadget pada perkembangan otak dan perilaku anak.

BACA JUGA  Ketua Faji Tantang Ketua Podsi Perebutkan Ketua KONI Tanjabbar Periode 2024-2028

“ Gadget tidak bisa dilepaskan dari kehidupan anak-anak yang lahir di era milenial. Padahal, kemungkinan besar gadget untuk merusak otak anak bisa terjadi jika anak dibiarkan terlalu lama menatap layar benda yg di sebut smartphone tersebut, “ Ujar Dessy Pramudiani M.Psi, Ketua Panitia Pelaksana.

Menurut Dessy, Sebagai orang tua yang bijak, harus memahami pengaruh gadget / smartphone yang apabila terus menerus dipergunakan oleh anak anak. Tujuan dari seminar ini untuk mengajak para orang tua memahami pengaruh gadget untuk anak dan bagaimana cara untuk mengatasi ketergantungan anak dengan gadget.

“ Semoga acara ini dapat dihadiri oleh semua orang tua di Jambi. Acara ini terbuka untuk umum dan untuk tiket seminar dapat menghubungi panitia dari APIK (082217481881), “ Ungkapnya.

BACA JUGA  Komiditi Baru Pertanian Tanaman Laos Dibetara Hasilkan 300 Ton

Pihak panitia juga menyediakan tempat pemesanan di beberapa tempat sponsor seperti Tm Cemal Cemil, Tekwan Mang Baud, Pegadaian cab Mayang, Kimia Farma Thehok dan kantor Koran Tribun. Para peserta akan mendapatkan seminar kit dan tentunya ada rangkaian kegiatan dan hadiah menarik lainnya.(Jdn)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Gelar Dialog Lintas Agama, Firdaus : Jangan Jadikan Perbedaan Untuk Perpecahan Namun Jadikan Untuk Persatuan

Advertorial

Terkait Polemik Pemotongan TPP Untuk Zakat, Hairan Sebut Tidak Ada Pemaksaan

Advertorial

Politikus Muda Ini,Miliki Kans Maju Dipilkada 2024

Advertorial

Pengayuh Becak ” Jerit ” Soal Pendapatan, Ini Langkah Pemkab

Advertorial

PT.Budiman Sukses Salurkan CSR Ke Masyarakat

Advertorial

Tanjabbar Raih Peringkat 2 Kejurda Catur 2019 Di Kerinci

Advertorial

Muncul Nya Sosok Assek, Ini Tanggapan Tokoh Ulu

Advertorial

Tokoh Ulu Desak Hamsah Turun Pilkada Tanjabbar