Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Pemerintahan

Sabtu, 10 Agustus 2019 - 19:14 WIB

PDAM Mati Total, Kado Terindah HUT Kabupaten Tanjabbar Ke 54 !

KUALATUNGKAL– Jeritan masyarakat kualatungkal akan krisis air bersih kian terasa kencang, dengan seiring dikeluarkan nya pengumuman oleh PDAM Tirta Pengabuan terhitung 8 agustus 2019 pendistribusian air bersih ke pelanggan mati total.

Kekeringan sumber air baku dari panting akibat musim kemarau membuat PDAM tak bisa lagi mendistribusikan kebutuhan dasar bagi masyarakat. Mungkin ini kado terindah yang diberikan pemkab tanjabbar di HUT ke 54 tanggal 10 agustus 2019 kepada masyarakat nya

BACA JUGA  Diduga Dana Siluman Rehab Rumdis Bupati Tanjabbar

Program air bersih yang bersumber dari air baku teluk pengkah kecamatan tebing tinggi, yang telah digelontorkan dari APBD kabupaten Tanjabbar sebesar Rp 500 an miliar sampai saat ini belum ada titik terang kapan akan bisa dialiri kepada masyarakat.

BACA JUGA  Cici Halimah Sentil Pejabat Eselon 2 Mangkir Di Pengesahan APBD 2020

Dirut PDAM Tirta Pengabuan Ustayadi Berlian, mengaku telah meminta maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan akibat tidak bisa nya PDAM mendistribusikan air bersih kepada pelanggan.

” Benar, terhitung 8 agustus 2019 air PDAM mati total, dikarenakan sumber air baku mengalami kekeringan, kami mohon maaf atas hal ini, ” Ujarnya singkat. (Red)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Soal Mobnas Pimpinan DPRD Tanjabbar, Ini Kata H. Udin

Pemerintahan

KPU Tanjabbar Gelar Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilkada

Pemerintahan

Kursi Panas Kadis Perkim Tak Diminati, Lelang Jabatan Ditunda!

Pemerintahan

7 Bulan Honor Dan BOP PAUD Belum Dicairkan

Pemerintahan

Bupati Doyan “DL”, HMI Beri Kritikan Pedas

Pemerintahan

Harga Minyak Dunia Terjun Bebas, Pemkab Tanjabbar Was-Was

Pemerintahan

Ribuan Suara Berpotensi Tergerus Di 2024, Dampak TPP ASN Tak Kunjung Dibayarkan

Pemerintahan

Soal The Class Great Party, Hairan : Jadikan Ini Pelajaran, Stop Bullying