Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Advertorial

Sabtu, 9 November 2019 - 20:35 WIB

Pat Sekawan Bridge, Tanjabbar Juara.

BUNGO-  Kategori Pat Sekawan dalam cabor bridge merupakan kelas yang paling bergengsi dari kategori lain nya dalam cabor bridge.

Dalam pelaksanaan kejuaraan pra porprov Jambi tahun 2019 cabor bridge yang dilaksanakan di kabupaten bungo yang dimulai dari tanggal 8-10 November 2019. Melaksanakan pertandingan 2 kategori yakni pat sekawan dan kelas terbukan, Kabupaten Tanjabbar berhasil meraih juara untuk kelas pat sekawan dengan tim diantara nya Erwin Lajonk,M Taufan,Syaiful Bahri, Irza Safitra, Ahmad Utama, dan Riccy Furganda.

Manager Bridge Tanjabbar, HM Effendi mengatakan, pada pertandingan bridge kelas pat sekawan Tanjabbar berhasil mendapatkan poin tertinggi dengan 88,13 VP.

“ Alhamduliah untuk kelas yang paling bergengsi pat sekawan kita bisa juara, “ Ujar HM Effendi diamini Manager lainnya Abdurahman Jamalia.(09/11).

Tentu nya pada pertandingan kelas lainnya, yang tengah berjalan pertandingan nya malam ini akan mendapatkan hasil yang maksimal, karena Tanjabbar memiliki atlet bridge yang handal.

“ Mohon doa dari masyrakat Tanjabbar, pada pra porprov Jambi yang dilaksanakan di bungo ini semua kelas bisa lolos pada ajang porprov Jambi nantinya, “ tukasnya.(red)
BACA JUGA  Bupati Tak Hadir Pelantikan KKSS,H. Bakri : 2024 Kader KKSS Tanjabbar Diminta Maju Di Eksekutif

Share :

Baca Juga

Advertorial

4 Partai Bergabung Bentuk Fraksi Gabungan Tanjabbar Bersatu Di DPRD Tanjabbar Periode 2019-2024

Advertorial

Tiga Pejabat Ini, Wakili Petrochina Salurkan Bantuan Sembako

Advertorial

Harrifar Syafar, Ajudan Prabowo Ini Guncang Tanjabbar

Advertorial

Segera Gelar Muscab, BPC Hipmi Tanjabbar Buka Pendaftaran Calon Ketum

Advertorial

POBSI Tanjabbar Gelar Open Turnamen Biliard

Advertorial

Hamsah Mulai ” Bergerak ” Untuk Pilkada Tanjabbar

Advertorial

Salah Satu Kunci Sukses, UAS Sebut Jaga lah Kemaluan

Advertorial

Muncul Nya Sosok Assek, Ini Tanggapan Tokoh Ulu