Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Advertorial

Sabtu, 9 November 2019 - 20:35 WIB

Pat Sekawan Bridge, Tanjabbar Juara.

BUNGO-  Kategori Pat Sekawan dalam cabor bridge merupakan kelas yang paling bergengsi dari kategori lain nya dalam cabor bridge.

Dalam pelaksanaan kejuaraan pra porprov Jambi tahun 2019 cabor bridge yang dilaksanakan di kabupaten bungo yang dimulai dari tanggal 8-10 November 2019. Melaksanakan pertandingan 2 kategori yakni pat sekawan dan kelas terbukan, Kabupaten Tanjabbar berhasil meraih juara untuk kelas pat sekawan dengan tim diantara nya Erwin Lajonk,M Taufan,Syaiful Bahri, Irza Safitra, Ahmad Utama, dan Riccy Furganda.

Manager Bridge Tanjabbar, HM Effendi mengatakan, pada pertandingan bridge kelas pat sekawan Tanjabbar berhasil mendapatkan poin tertinggi dengan 88,13 VP.

“ Alhamduliah untuk kelas yang paling bergengsi pat sekawan kita bisa juara, “ Ujar HM Effendi diamini Manager lainnya Abdurahman Jamalia.(09/11).

Tentu nya pada pertandingan kelas lainnya, yang tengah berjalan pertandingan nya malam ini akan mendapatkan hasil yang maksimal, karena Tanjabbar memiliki atlet bridge yang handal.

“ Mohon doa dari masyrakat Tanjabbar, pada pra porprov Jambi yang dilaksanakan di bungo ini semua kelas bisa lolos pada ajang porprov Jambi nantinya, “ tukasnya.(red)
BACA JUGA  Kejurprov Percasi, Perolehan Medali Tanjabbar Buntuti Kota Jambi

Share :

Baca Juga

Advertorial

Jamal Darmawan Maju Perebutan Kursi Ketua DPC Demokrat Tanjabbar

Advertorial

Cici Sebut Orientasi PKK Buka Wawasan, Pengetahuan Dan Keterampilan Kader PKK

Advertorial

PWI Bentuk Kepengurusan Di Tanjabbar

Advertorial

Kado Terindah HUT Tanjabbar Ke 55 Tahun 2020, Angka Kemiskinan Dan Oligarki Kekuasaan

Advertorial

Terkait Polemik Pemotongan TPP Untuk Zakat, Hairan Sebut Tidak Ada Pemaksaan

Advertorial

Kejurprov ISSI, Tanjabbar Raih 12 Medali

Advertorial

Bimtek Petugas Pengelolaan Obat Dan Pelaporan Kefarmasian di Sarana Kefarmasian Tahun 2022

Advertorial

Dapat Restu DPW, Zaki Siap Tantang Anwar Sadat Di 2024