Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Advertorial

Minggu, 22 September 2019 - 19:26 WIB

Pasar KEJUT Pasarnya Anak Muda Modern Akan Hadir Di KUALATUNGKAL

KUALATUNGKAL – Ide dan inovasi anak anak muda Kualatungkal patut diberi apresiasi dan dukungan, dengan menghadirkan pasar kejut untuk meningkatkan pendapatan masyarakat Kualatungkal. Pasar kejut yang diinisiasi oleh pemuda pemuda Kuala Tungkal ini akan selenggarakan di gedung runtuh Kualatungkal, pada tanggal 27-28 September 2019.

Pasar kejut adalah pasar anak muda modern. Pasar kejut tercipta dari buah pikir anak muda kuala tungkal. Yang melihat perekonomian masyarakat menurun dikarenakan banyak bagi pelaku pasar yang berbelanja di luar daerah pada akhir pekan.

Pasar ini menciptakan wadah bagi pengusaha muda yg bergerak dibidang jual beli online/langsung dan pasar ini dipikirkan supaya para penjual dan pembeli diuntungkan.

pasar kejut ini nanti nya Akan menggratiskan lapak dagangan dan tidak memungut tiket masuk. Tentu event sebesar ini akan memerlukan biaya besar, hanya saja para pemuda membuat ide dengan menciptakan oleh BUMB (Badan usaha milik bersama).

BACA JUGA  Forum CSR Gelontorkan Dana Kegiatan 2023 Sebesar Rp 30 M

Pihak penyelenggara akan menyediakan diskon spesial dan harga khusus dipasar ini mulai dari outfit brand terkenal, jasa, pakaian pj/bj, hiburan dan masih banyak lainnya.

Maka itu lah masyarakat Kualatungkal dan sekitarnya jangan lupa datang ke pasar kejut tanggal 27 sampai 28 september 2019 lokasi di lapangan eks serba guna/ gedung runtuh Kuala Tungkal.

Sementara itu, H.Muklis saat di Minta pendapatnya soal pasar kejut anak muda modern ini menyebutkan, inisiasi akan diadakan nya pasar kejut ini mengindikasikan daya inovasi dan sensitivitas anak-anak muda kuala tungkal.

BACA JUGA  Haris-Sani Unggul PSU, Ini Harapan Iqbal Linus

“ Saya melihat modal ini yang patut ditumbuh suburkan, ini akan menjadi daya tarik di kota kuala tungkal, tidak hanya akan menarik orang untuk bertransaksi secara langsung tapi juga akan menarik orang dari luar kota untuk datang di kuala tungkal, “ Ujar Muklis.

Hanya saja dalam pasar kejut patut mencari nilai kekhususan pasar tersebut, Misalkan dengan membranding pasar kejut melalui produk-produk tertentu dan jangan lupa harus ada paket pasar kejut dengan rangkaian kegiatan menarik lainnya.

“ Kalau perlu agenda ini dibuat reguler tahunan. Saya sangat setuju dan mendukung penuh semoga agenda ini berjalan lancar, semangat terus anak muda tanjab barat masa depan daerah ini ada di tangan mu, “ tukasnya.(Jordan)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Terkait Polemik Pemotongan TPP Untuk Zakat, Hairan Sebut Tidak Ada Pemaksaan

Advertorial

Ketua Faji Tantang Ketua Podsi Perebutkan Ketua KONI Tanjabbar Periode 2024-2028

Advertorial

Tanjabbar Hatrick WTP, Safrial Beri Pesan Tegas Ke Anwar Sadat

Advertorial

Besok, Kejurprov Percasi Resmi Dibuka

Advertorial

Dinkes Tanjabbar Gelar Bimtek Keamanan Pangan

Advertorial

Dua Tokoh Muda Ini Mulai penjajakan

Advertorial

Wacana Zaki Maju Pilkada, Yogi : Bila Siap Bantu Nelayan, Kita Siap Dukung Penuh

Advertorial

Komiditi Baru Pertanian Tanaman Laos Dibetara Hasilkan 300 Ton