Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Piala Soeratin U-17 Jambi

Sabtu, 21 September 2019 - 17:57 WIB

Partai Perdana Soeratin Cup U-17 2019 Jambi, Persitaj Cukur Persikoja 3-1

JAMBI- Pertandingan perdana babak penyisihan soeratin cup U-17 tahun 2019 Jambi mempertemukan Persitaj Vs Persikoja, antara Persitaj dengan Persikoja merupakan seteru abadi dalam soeratin cup dalam memperebutkan juara.

Hasil positif berhasil diraih Persitaj di pertandingan perdana nya babak  penyisihan melawan Persikoja Poin penuh berhasil dibawa Persitaj setelah berhasil mengalahkan persikoja dengan skor menyakin kan 3-1 untuk kemenangan Persitaj U17.

BACA JUGA  Dipartai Pembuka Piala Soeratin U-17 Jambi, Persitaj Vs Persikoja

Pada babak pertama Persitaj sudah unggul 2 gol masing- masing diciptakan Yuza No punggung 19 pada menit ke 17, dan Rahmat No 17 pada menit ke 19.

BACA JUGA  Datangi Mess Tanjabbar di Jambi, Muklis Suport Penuh Pemain U-17 Persitaj berlaga di Semi final

Dibabak kedua Persitaj berhasil menyarangkan bola ke kiper Persikoja pada menit ke 60 melalui Taufiqurahman No punggung 14, dan Dimenit menit akhir Persikoja berhasil membuat satu gol.(red)

Share :

Baca Juga

Piala Soeratin U-17 Jambi

Datangi Mess Tanjabbar di Jambi, Muklis Suport Penuh Pemain U-17 Persitaj berlaga di Semi final

Piala Soeratin U-17 Jambi

Dipartai Pembuka Piala Soeratin U-17 Jambi, Persitaj Vs Persikoja