Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Parlemen Muaro Jambi

Rabu, 7 Juli 2021 - 22:41 WIB

Pansus II DPRD Muarojambi Kunker ke Batanghari

MUARO JAMBI- Pansus II DPRD Muarojambi melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Batanghari, Pansus II yang di Ketuai Edison disambut langsung Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief.

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief (MFA) menyambut kunjungan rombongan Pansus II DPRD Kabupaten Muara Jambi di pendopo rumah dinas Bupati Batanghari.

Selain Bupati, tampak juga hadir Ketua, Wakil ketua DPRD Kabupaten Batanghari, Sekda, Para Asisten Setda, dan para Kepala OPD Batanghari, serta para Camat se Batanghari.

Mengawali sambutanya Bupati Batanghari mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan anggota pansus II DPRD Kabupaten Muaro Jambi.

Pada kesempata itu, M Fadhil Arief juga menyampaikan bahwa 82 persen dari jumlah penduduk yang berada diwilayah Kabupaten Batanghari mayoritas bermata pencarian dari sektor pertanian.

BACA JUGA  DPRD Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Terhadap Pengambilan Keputusan 2 Ranperda

”Dari sektor pertanian ini kita akan berupaya untuk mewujudkan kabupaten Batanghari yang terdepan didalam hal pertanian untuk provinsi Jambi,” ujarnya

Tak hanya itu, Pemkab Batanghari juga akan terus menjalin kerjasama yang baik dengan Pemkab Kabupaten Muaro Jambi serta berkoordinasi didalam peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Batanghari dan Muaro Jambi.

“Sekali lagi, saya mewakili pemerintah kabupaten Batanghari mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi yang sudah bekenan datang dan bersilaturrahmi ke Kabupaten Batanghari,” paparnya.

BACA JUGA  Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Apresiasi Budidaya Jahe Merah di Kecamatan Mestong

Diakhir sambutannya, Bupati juga mengungkapkan bahwa masih ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan antara Pemkab Batanghari dan Muaro Jambi yakni permasalahan tapal batas.

”Melalui silaturrahmi ini saya berharap dapat memfalisitasi penyelesaikan tapal batas dan kami akan berpegang pada aturan serta regulasi yang ada, dengan memegang tegas prinsip keadilan,” Ungkapnya.

”Dan semoga dengan kunjungan Bapak-Ibu Anggota DPRD dapat terus meningkatkan hubungan baik dan kerja sama antara Pemkab Batanghari dan Pemkab Muaro Jambi,” Tutup Fadhil Arief.

Usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan kembali dengan poto dan makan siang bersama Ketua Pansus II DPRD Kabupaten Muaro Jambi beserta rombongan. (*)

Share :

Baca Juga

Parlemen Muaro Jambi

Ketua DPRD Muaro Jambi Turut Resmikan Gedung Kantor Polsubsektor Sungai Gelam

Parlemen Muaro Jambi

DPRD Muarojambi Usulkan ke Pemkab untuk Menambah Guru Tahfiz di Tiap Sekolah

Parlemen Muaro Jambi

DPRD Muaro Jambi Kunker Ke Padang

Parlemen Muaro Jambi

Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Apresiasi Budidaya Jahe Merah di Kecamatan Mestong

Parlemen Muaro Jambi

Kunker DPRD Muaro Jambi Di Padang

Parlemen Muaro Jambi

DPRD Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Terhadap Pengambilan Keputusan 2 Ranperda

Parlemen Muaro Jambi

DPRD Muaro Jambi Minta RSUD Jangan Tolak Pasien

Parlemen Muaro Jambi

DPRD Muaro Jambi Gelar Paripurna Penyampaian Hasil Reses Sidang Ke 1 2021