Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Uncategorized

Kamis, 11 Februari 2021 - 14:56 WIB

Pandemi Covid 19, Perayaan Imlek Dilaksanakan Sederhana Dan Kedepankan Prokes

KUALATUNGKAL- Perayaan Tahun Baru Imlek 2572 yang bertepatan pada tanggal 12 Februari 2021 dilaksanakan sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Jika pada perayaan tahun-tahun sebelumnya dilangsungkan secara meriah. Berbeda dengan tahun ini, perayaan Imlek di Kota Kualatungkal dilaksanakan dengan nuansa kesederhanaan dan sadar pandemi.

Mengingat pandemi Covid-19 yang masih menguji segenap lapisan masyarakat berbagai acara seperti atraksi barongsai dan kembang api terpaksa harus ditiadakan.

BACA JUGA  Selidiki Ledakan, Labfor Palembang Dan Inafis Polda Jambi Olah TKP

Ketua Yayasan Budi Luhur Kuala Tungkal, Budi Hartono menjelaskan bahwa untuk perayaan Imlek Tahun ini dilaksanakan lebih sederhana dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Kata Budi Hartono, untuk waktu beribadah juga sudah diatur, yakni dimulai dari jam 8.00 sampai jam 11.00 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan.

” Kebijakan ini sesuai dengan hasil kesepakatan dari pihak Klenteng dan juga Vihara setelah melakukan rapat dengan pihak Polres Tanjab Barat dan Gugus Tugas Covid-19,” Ujar Budi Hartono.(11/02)

BACA JUGA  Raden Ateng Tak Penuhi Syarat, Muscab Demokrat Tanjabbar Ditunda

Meski dilaksanakan lebih sederhana, Budi Hartono mengatakan bahwa rasa syukur itu tetap ada, karena warga Tionghoa masih bisa merayakan Imlek tanpa mengurangi rasa dan makna dari Imlek itu sendiri. (**/red)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Ingin Eksplor Talenta Sepakbola Tanjabbar, Muklis Datangkan Maman Suryaman.

Uncategorized

PJU Polres Tanjabbar Ilir Ikuti Donor Darah

Uncategorized

Muklis : Kapitalis Kuasai APBD, Maka Daerah Tidak Akan Maju

Uncategorized

Reuni PSHT Ranting Tungkal Ilir, Supardi Turun Ke Parit Palembang

Uncategorized

Sosok Pemimpin Yang Membangun Karakter

Uncategorized

Muklis : Olahraga Mampu Perkuat Persatuan Dan Meningkatkan Ekonomi Nasional

Uncategorized

Lusa, Ketua KONI Baru Akan Dipilih

Uncategorized

Sah!! Katamso Raih Gelar Doktor Ekonomi