Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Advertorial

Selasa, 26 April 2022 - 17:11 WIB

Paguyuban Sinar Mas Jambi Salurkan Minyak Goreng Murah Dan Wakafkan 1000 Alqur’an

TEBING TINGGI- jAmbivalen.com Paguyuban Sinar Mas Jambi PT Lontar Papyrus dan PT Wirakarya Sakti salurkan 5000 liter minyak goreng murah merk FILMA kepada masyarakat di Kecamatan Tebing Tinggi. Selain minyak goreng PT LPPPI dan PT WKS juga mewakafkan 1000 mushaf Al-Qur’an dan memberikan bingkisan lebaran dan santunan kepada yang berhak menerima. Hadir dalam kegiatan ini Ketua Paguyuban Sinar Mas Jambi H. Hermawan DBS, S.H, M.H dan Kuasa Direksi PT Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry (PT LPPPI) Suparno, S.E

BACA JUGA  Dinkes Tanjabbar Gelar Bimtek Keamanan Pangan

Kuasa Direksi PT Lontar Papyrus & Paper Industry (PT LPPPI), Suparno menyebutkan, ini merupakan bentuk kepedulian paguyuban Sinar Mas Jambi untuk membantu meringankan beban masyarakat terutama ibu-ibu menjelang hari raya lebaran.

” Bazzar minyak goreng murah ini dilakukan di 3 titik antaranya adalah Kelurahan Tebing Tinggi, Desa Kelagian dan Desa Talang Makmur, ” Ungkap Suparno.

Dia menjelaskan, bawah Paguyuban Sinar Mas Jambi merupakan kumpulan unit usaha dari Sinar Mas yang diantaranya adalah APP Sinar Mas (PT LPPPI & PT WKS), Sekuritas Sinar Mas, Bank Sinar Mas, Sinar Mas Multifinance, smartfren, Bank Sinar Mas Syariah, Sinar Mas Agribussiness and Food dan Asuransi Sinarmas.

BACA JUGA  Tekuk Polresta Jambi, Tim Volli Putri Muarojambi Melaju Ke Final Kapolda Cup 2019

Dalam penyerahan bantuan ini turut dihadiri Bupati Tanjabbar, Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Satria Tubagus Ryan Hermawan, S.H, M.H, Asisten 2 Bupati, Kepala Dinas Koperindag, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Sosial, Kabag Kesra dan Kabag Ekonomi Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (red)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Residen Permai Beri Keringanan DP Untuk 10 Pemesan Pertama

Advertorial

Tiga Pejabat Ini, Wakili Petrochina Salurkan Bantuan Sembako

Advertorial

Berikut Proyek ” Basah ” Yang Sudah Tahap Kontrak

Advertorial

Ini Daftar Nama Yang Lulus Tes Wawancara PPK KUP Tanjab Barat

Advertorial

KONI Tanjabbar Sambut Kedatangan Atlet Peraih Medali PON Papua

Advertorial

Meriahkan HUT RI Ke 74, Gama Muklis Adakan Lomba Panjat Pinang

Advertorial

Terkait Polemik Pemotongan TPP Untuk Zakat, Hairan Sebut Tidak Ada Pemaksaan

Advertorial

Pelaku UMKM Mulai Kembangkan Batik Kopi Liberika