Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Pemerintahan

Rabu, 24 April 2019 - 17:16 WIB

Paduan Suara Tanjabbar Wakili Di Tingkat Nasional.

JAMBI-jAmbivalen.com- Tim Gita Bahana Nusantara (GBN) Tanjabbar berhasil menorehkan prestasi pada Audisi Paduan Suara GBN Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2019. Adalah Missi Handayani siswi SMA Negeri 1 Betara dan M. Ridho Novareza Mahasiswa STAI An Nadwah Kuala Tungkal yang akhirnya terpilih mewakili provinsi jambi di tingkat nasional di jakarta dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia bulan agustus nanti.

Kabid Seni Budaya Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Tanjabbaf  Hj. Rahimah Usman, mengatakan, ada 4 orang dari sebanyak 69 orang peserta perwakilan dari tiap kabupaten/kota dalam provinsi jambi yang terpilih sebagai wakil jambi menjadi bagian dari kelompok paduan suara yang akan tampil pada perayaan HUT RI nanti.

BACA JUGA  Lagi, Pelantikan Sore Ini, Giliran Siapa Yang Nonjob ?

“Alhamdulillah, kita sangat bersyukur dengan lolosnya 2 orang peserta audisi dari tanjab barat. Hal ini menunjukkan bahwa audisi yang kita lakukan di tingkat kecamatan dan kabupaten sudah betul-betul sesuai petunjuk teknis dari pusat. Dan ini dibuktikan dengan hasil yang kita raih, ” katanya.

BACA JUGA  Pedagang Sampaikan Aspirasi, DPRD Turun Kelokasi.

Sementara itu baik Missi Handayani maupun M. Ridho Novareza, keduanya merasa sangat bangga bisa terpilih mewakili provinsi jambi menjadi bagian dari pengisi acara (kelompok paduan suara) di panggung nasional.

“ Ya pasti bangga lah. Dari 4 orang se-provinsi jambi kita berdua asli tanjung jabung barat akan tampil dan ikut memeriahkan perhelatan nasional HUT RI agustus nanti, ” tukasnya.(jA01)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Cici Halimah Sentil Pejabat Eselon 2 Mangkir Di Pengesahan APBD 2020

Pemerintahan

BLUD RSUD Daud Arief Kuala Tungkal Terlilit Hutang Rp 20 M

Pemerintahan

Sejak 2015, Kepala Daerah Tak Boleh Terima Insentif DBH

Pemerintahan

Wakil Rakyat Studi Banding Tiap Minggu, Etiskah ?

Pemerintahan

Mengabdi Selama 30 Tahun di Birokrasi, Muklis Dapat Penghargaan Presiden

Pemerintahan

Gaji ASN Molor, Seklur Warning Sekda

Pemerintahan

Terkait Rekom KASN, Sekda Sebut Akan Jadi Prioritas

Pemerintahan

Bapeda Tanjabbar Adakan Musrenbang RKPD Melalui Virtual Meeting