Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Pemerintahan

Rabu, 24 April 2019 - 17:16 WIB

Paduan Suara Tanjabbar Wakili Di Tingkat Nasional.

JAMBI-jAmbivalen.com- Tim Gita Bahana Nusantara (GBN) Tanjabbar berhasil menorehkan prestasi pada Audisi Paduan Suara GBN Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2019. Adalah Missi Handayani siswi SMA Negeri 1 Betara dan M. Ridho Novareza Mahasiswa STAI An Nadwah Kuala Tungkal yang akhirnya terpilih mewakili provinsi jambi di tingkat nasional di jakarta dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia bulan agustus nanti.

Kabid Seni Budaya Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Tanjabbaf  Hj. Rahimah Usman, mengatakan, ada 4 orang dari sebanyak 69 orang peserta perwakilan dari tiap kabupaten/kota dalam provinsi jambi yang terpilih sebagai wakil jambi menjadi bagian dari kelompok paduan suara yang akan tampil pada perayaan HUT RI nanti.

BACA JUGA  Tuntut Petrochina Transparan Dan Berikan Kontribusi Untuk Pemuda Tanjabbar

“Alhamdulillah, kita sangat bersyukur dengan lolosnya 2 orang peserta audisi dari tanjab barat. Hal ini menunjukkan bahwa audisi yang kita lakukan di tingkat kecamatan dan kabupaten sudah betul-betul sesuai petunjuk teknis dari pusat. Dan ini dibuktikan dengan hasil yang kita raih, ” katanya.

BACA JUGA  Tak Pecat Arif Sambudi, Benarkah Bupati Safrial Ditegur Mendagri?

Sementara itu baik Missi Handayani maupun M. Ridho Novareza, keduanya merasa sangat bangga bisa terpilih mewakili provinsi jambi menjadi bagian dari pengisi acara (kelompok paduan suara) di panggung nasional.

“ Ya pasti bangga lah. Dari 4 orang se-provinsi jambi kita berdua asli tanjung jabung barat akan tampil dan ikut memeriahkan perhelatan nasional HUT RI agustus nanti, ” tukasnya.(jA01)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Disurati BKN, Bernyali kah Bupati ” Berhentikan ” Kabid Bina Marga PUPR Tanjabbar ?

Pemerintahan

Koni Tanjabbar Gelar RAT Tahun 2020

Pemerintahan

Polemik CPNS AA, Wabup Sebut BKPSDM Jangan Main Main

Pemerintahan

Evaluasi APBD 2020 Mulus, Ketua DPD PAN Tanjabbar Apresiasi Tim TAPD

Pemerintahan

Krisis Listrik Diwilayah Ulu Resahkan Masyarakat.

Pemerintahan

Polemik Sumur Migas ” GELAP ” !!

Pemerintahan

Perkim Batalkan Pembayaran Jalan Ponpes Albaqiatus Sholihat

Parlemen

Polemik Hutang Ke Pihak Ketiga, Waka DPRD : PUPR Jangan Lepas Tangan, Selesaikan Itu !!