Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Pemerintahan

Minggu, 21 Agustus 2022 - 15:42 WIB

Operasi Katarak Gratis, Pasien Ucapkan Syukur

KUALATUNGKAL- Pelaksanaan bakti sosial operasi katarak yang dilaksanakan pihak RSUD KH. Daud Arief Kualatungkal dari tanggal 20-21 agustus 2022 berjalan lancar.

Direktur RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal dr Hamonangan Sitompul mengatakan, kegiatan bakti sosial Operasi Katarak Gratis dan Donor Darah ini, masih dalam rangkaian HUT ke-77 Kemerdekaan RI dan HUT ke-57 Tanjung Jabung Barat.

” Kegiatan ini kegiatan Bakti Sosial Kabupaten yang dilimpahkan ke kita Rumah Sakit. Kegiatan berjalan dengan lancar pasien yang beroperasi hari ini 21 orang,” Ujar Monang sapaan nya.(21/08)

BACA JUGA  Dugaan " Catatan Dari Langit " Matikan Perusahaan Klasifikasi Kecil.

Hamonangan menyampaikan untuk Operasi Katarak Gratis targetnya sesuai dengan Usia Kabupaten yakni 57 Orang.

” Kedepan akan disesuaikan dengan kebutuhan kalau ada pasien yang menyusul. Tadi malam sudah dilakukan operasi 9 orang dan hari ini 12 orang,” bebernya.

Sementara untuk kegiatan Donor Darah kata Hamonangan, sasaran pendonor sendiri merupakan pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Soal Keterlambatan Uang Muka, Ini Kata Yonheri

” Karena ini dalam rangkaian HUT ke-57 Kabupaten jadi untuk Pendonor semuanya Pegawai dan Pejabat Pemerintahan Kabupaten Tanjabbar,” sebutnya.

Terpisah Masuhemi salah seorang Warga yang akan menjalani Operasi Katarak mengaku bersyukur atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Tanjabbar

” Yang jelas kalau kita masyarakat kurang mampu, dengan adanya kegiatan ini merasa terbantu. Kita sangat bersyukur atas bantuan operasi Katarak gratis ini, ” Ungkap Masuhemi (red)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Porkab Ke IV Tahun 2019 Tanjabbar Dinilai Cacat Hukum

Pemerintahan

Safrial : Tanjabbar Kehilangan Tokoh Ulama Besar, Semoga Kita Diberi Ketabahan.

Pemerintahan

Sejak 2015, Kepala Daerah Tak Boleh Terima Insentif DBH

Pemerintahan

H Muklis : Pembangunan Berkualitas Harus Didukung Data Yang Berkualitas

Pemerintahan

Firli Bahuri Warning Kepala Daerah Jaga Integritas

Pemerintahan

Tak Pecat Arif Sambudi, Benarkah Bupati Safrial Ditegur Mendagri?

Pemerintahan

Suprayogi Saiful : Penerimaan STTD Pakai Surat Pindah Domisili Itu Bisa Di Indikasi Kan Pakai Jalur Khusus

Pemerintahan

Soal Rahasia Deposito APBD, Dewan Sebut Pemkab Pakai Gaya Orba