Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Pemprov Jambi

Minggu, 22 Mei 2022 - 21:06 WIB

Nama PJ Bupati 3 Kabupaten Lama Beredar, Mungkin Kah Ada Setoran ??

Pelantikan Pj Bupati Muaro Jambi, Sarolangun dan Tebo Oleh Gubernur Jambi

Pelantikan Pj Bupati Muaro Jambi, Sarolangun dan Tebo Oleh Gubernur Jambi

JAMBI-jAmbivalen.Com –  Jauh sebelum hari pelantikan Pj Bupati Muaro Jambi, Sarolangun dan Tebo, nama nama yang bakal dilantik sudah diketahui oleh khalayak ramai, ada pun nama nama yang sebelum nya beredar sama persis dengan nama nama yang dilantik hari ini (22/05) oleh Gubernur Jambi, Alharis.

Padahal Pemprov Jambi hanya mempunyai kewenangan pengusulan masing masing kabupaten 3 nama dan satu nama yang dilantik itu ditentukan oleh Kemendagri, namun kejanggalan nya nama nama tersebut sudah beredar terlebih dahulu, sehingga menimbulkan kesan ada nya dugaaan unsur setoran.

BACA JUGA  Jambi- Jatim Teken Mou Kerja Sama Dagang Dan Investasi

Adapun nama nama Pj Bupati tersebut meliputi Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPBD provinsi Jambi, Pj Bupati Sarolangun yakni Henrizal sebelumnya menjabat sebagai Kepala BKD  Jambi serta Pj Bupati Tebo, Aspan sebelumnya Asisten II Setda Provinsi Jambi.

Adapun pelantikan PJ Bupati ini sesuai dengan yang tercantum dalam Surat Keputusan (SK)  yang ditandatangani  dan di tetapkan oleh Mendagri M Tito Karnavian pada 13 Mei 2022.

BACA JUGA  Wagub Sani : Pembangunan Mental Umat Sangat Penting

Dalam Pelantikan tersebut Gubernur Jamb, Alharis berpesan agar penjabat yang dilantik agar dapat menjalankan tugas sebaik baik sesuai dengan peraturan dan perundangan yang berlaku.

” Lanjutkan tugas bupati sebelum nya, jaga stabilitas daerah, ” Ujar Haris.

Namun Sayang nya sampai berita ini diturunkan Sekda Provinsi Jambi, Sudirman Enggan menjawab pertanyaan media ini, dihubungi via WhatsUp tidak dibalas walaupun terlihat Online.(red)

Share :

Baca Juga

Pemprov Jambi

Wagub Sani : Pembangunan Mental Umat Sangat Penting

Pemprov Jambi

Jambi- Jatim Teken Mou Kerja Sama Dagang Dan Investasi

Pemprov Jambi

Beredar Nama Ini Yang Bakal Isi Job Pj Bupati Di 3 Daerah Provinsi Jambi