Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Minggu, 8 Desember 2019 - 15:08 WIB

Muklis Sebut Akan Tonjolkan Politik Gagasan !!

KUALATUNGKAL– Perhelatan Pilkada sudah terasa di seluruh pelosok kabupaten Tanjabbar, sejumlah kandidat yang berniat maju sudah melakukan langkah langkah politik seperti melakukan pendaftaran ke partai politik yang sudah membuka penjaringan untuk memilih kandidat yang layak untuk diusung oleh masing-masing partai.

Adapun partai yang sudah membuka penjaringan Cakada diantara nya PDIP dengan memiliki 8 kursi, Nasdem 2 Kursi, PKS 2 kursi, PPP 1 kursi, Berkarya 1 Kursi, Demokrat 2 Kursi, Gerindra 3  Kursi, PAN 5 kursi, Berkarya 1 kursi, PKB 4 kursi.

Salah satu kandidat Cakada Muklis yang sudah jauh jauh hari menyatakan kesiapan maju dan sudah menetapkan pasangan nya Supardi menyebutkan bahwa dirinya bersama Supardi akan fokus melakukan politik gagasan dan program.

“ Setiap kita turun ke bawah ke masyarakat yang kita sampaikan itu program kita, Alhamdulilah sejauh mana kita turun masyarakat ingin mengetahui persis apa program dari kandidat, ya disitu lah kesempatan kita menjelaskan ke masyarakat, “ Ujar Muklis. (8/12)

Muklis pun sudah mengingatkan kepada simpatisan dan relawan nya agar mengedapnkan politik santun jangan sampai ada perpecahan gara gara Pilkada.

“ Kita tidak sedang berperang namun sedang mencari pelayan masyarakat, jadi tidak perlu sampai ada perpecahan di masyarakat, “ pinta nya. (red)

BACA JUGA  Silaturahmi Keluarga Besar di Parit Ijab, Muklis : Tak Ada Istilah Daerah Yang di Anak Tirikan, Semua Harus Merata

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Pemimpin Jangan di Jadikan Bahan Percobaan

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Dipanggil, Partai Dimana Muklis Mendaftar Pun Dipanggil, Ada Apa Dengan Bawaslu Tanjabbar ??

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Desa Digitalisasi Jadi Sasaran Muklis-Supardi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Gowes Bareng Komunitas Gowes Tebing Tinggi.

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Bertemu Kaum Milenial, Ini Program Cabup Muklis-Supardi untuk Kaum Milenial

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

DPN Gelora Indonesia Keluarkan SK Dukungan Untuk Muklis-Supardi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Jika Terpilih, Percepatan Pembangunan Muklis Garap Blue Carbon

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis : Jika Allah Sudah Berkehendak Tak Ada Satupun Kekuatan di Dunia Yang Mampu Halangi