Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Minggu, 8 Desember 2019 - 15:08 WIB

Muklis Sebut Akan Tonjolkan Politik Gagasan !!

KUALATUNGKAL– Perhelatan Pilkada sudah terasa di seluruh pelosok kabupaten Tanjabbar, sejumlah kandidat yang berniat maju sudah melakukan langkah langkah politik seperti melakukan pendaftaran ke partai politik yang sudah membuka penjaringan untuk memilih kandidat yang layak untuk diusung oleh masing-masing partai.

Adapun partai yang sudah membuka penjaringan Cakada diantara nya PDIP dengan memiliki 8 kursi, Nasdem 2 Kursi, PKS 2 kursi, PPP 1 kursi, Berkarya 1 Kursi, Demokrat 2 Kursi, Gerindra 3  Kursi, PAN 5 kursi, Berkarya 1 kursi, PKB 4 kursi.

Salah satu kandidat Cakada Muklis yang sudah jauh jauh hari menyatakan kesiapan maju dan sudah menetapkan pasangan nya Supardi menyebutkan bahwa dirinya bersama Supardi akan fokus melakukan politik gagasan dan program.

“ Setiap kita turun ke bawah ke masyarakat yang kita sampaikan itu program kita, Alhamdulilah sejauh mana kita turun masyarakat ingin mengetahui persis apa program dari kandidat, ya disitu lah kesempatan kita menjelaskan ke masyarakat, “ Ujar Muklis. (8/12)

Muklis pun sudah mengingatkan kepada simpatisan dan relawan nya agar mengedapnkan politik santun jangan sampai ada perpecahan gara gara Pilkada.

“ Kita tidak sedang berperang namun sedang mencari pelayan masyarakat, jadi tidak perlu sampai ada perpecahan di masyarakat, “ pinta nya. (red)

BACA JUGA  Supardi Resmikan Posko Pemenangan di Tebing Tinggi

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Dipanggil, Partai Dimana Muklis Mendaftar Pun Dipanggil, Ada Apa Dengan Bawaslu Tanjabbar ??

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Faisal Alwi Ditolak, Jalil Dipilih Dampingi Cici. Faisal Alwi : Safrial Jangan Senang Senang Dulu

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Komplit, Muklis Miliki Ikatan Moral Wilayah Ilir- Ulu, Ini Latar Belakang nya.

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Merasa Tak Dianggap Pemkab, Warga Sungai Tiram Ngadu Ke Muklis

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Semoga Tanjabbar Di Pimpin Orang Yang Ikhlas

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Pesisir Nelayan, Ini Konsep Muklis

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Usai Jalani Tes Kesehatan, Muklis-Supardi Jalani Psikotes

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Tepis Soal Cici, Muklis Sebut Posisi Supardi Tak Tergantikan