Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Uncategorized

Sabtu, 14 September 2019 - 19:15 WIB

Muklis Sambangi Dan Bantu Korban Kebakaran Kelapa Gading

KUALATUNGKAL-  2 Hari pasca kebakaran hebat di kelapa gading RT 13 Kelurahan Tungkal Harapan,Kecamatan Tungkal Ilir yang menghabiskan 18 unit rumah warga.

Muklis pun turut berduka atas musibah kebakaran yang dialami warga, dan meminta kepada masyarakat yang tertimpa musibah aga bersabar atas cobaan yang diberikan ini.
” Ya ini musibah dan cobaan dari Allah, hendaknya kita dapat iklas menerima cobaan ini, ” Ujar Muklis Di Kelapa Gading.(14/09)
Dirinya sebagai sesama muslim menyisihkan sedikit bantuan kepada korban kebakaran, jangan dinilai dari jumlah nya, namun bantuan ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban para korban.
” Ada sedikit bantuan semoga dapat meringankan beban saudara saudara kita ini yang sedang tertimpa musibah, ” tukasnya.(red)
BACA JUGA  Peringati HUT RI Ke 74, Kemendes PDT Dan Transmigrasi Gelar Pertandingan Futsal.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Muklis : Kapitalis Kuasai APBD, Maka Daerah Tidak Akan Maju

Uncategorized

Supardi Peduli Bencana

Uncategorized

Warga Tionghoa Kuala Tungkal Rayakan Cap Gomeh 2019

Uncategorized

Borong 7 Emas, Drum Band Tanjabbar Juara Umum

Uncategorized

Sah Emas, Pertemukan All Tanjabbar Final Cabor Biliard

Uncategorized

Februari, Gapensi Tanjabbar Gelar Muscab IX

Uncategorized

Sambut Tahun Baru Islam 1441 H, Supardi Santuni Anak Yatim Di Suban, Batang Asam.

Uncategorized

PT.LPPPI Kolaborasi Dengan APP Sinar Mas Dan Martha Tilaar Group Dalam Kick Off Program Pemberdayaan Perempuan Di Tanjabbar.