Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Minggu, 25 Oktober 2020 - 17:14 WIB

Muklis : Jika Allah Sudah Berkehendak Tak Ada Satupun Kekuatan di Dunia Yang Mampu Halangi

Paslon Nomor 3, Muklis-Supardi

Paslon Nomor 3, Muklis-Supardi

KUALATUNGKAL– Optimisme Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar no urut 3, Muklis-Supardi semakin besar menjelang hari pencoblosan tanggal 9 desember 2020.

Menurut nya, keinginan masyarakat lah yang begitu besar yang menginginkan perubahan, perubahan yang ditawarkan bukan hanya sekedar retorika belaka.

” Sekarang ini sudah baik, namun Insya Allah kita bisa lompati jauh lebih baik, jalan nya ada bukan sekedar khayalan, semua itu tergantung niat dari pemimpin nya itu sendiri, ” Ujar Muklis didampingi Supardi.(25/10)

BACA JUGA  Muklis Ikuti Jejak Gibran Raka Buming Raka Lobbi DPP PDIP

Lanjut Muklis, dirinya bersama Supardi tidak akan mengunakan politik kotor untuk mendapatkan suara nanti nya, namun dirinya seiring berjalan nya waktu terus mengunakan politik gagasan atau dengan menawarkan program ke masyarakat.

” Kita berikan pemahaman ke masyarakat, sudah saat nya kita kembali ke titah politik yang sebenar nya, sebagai pelayan masyarakat bukan sebalik nya minta dilayani masyarakat, ” Ungkapnya.

BACA JUGA  Meniti Karir Dari Bawah Di Birokrat, Muklis Menatap Asa Maju Pilkada

Muklis pun mengakui perjuangan nya bersama Supardi tidak lah ringan, namun dirinya menyakini jika Allah sudah berkehendak tak ada satupun kekuatan di dunia ini yang mampu menghalangi.

” Saya percaya dengan kekuatan yang diberikan, kita lurus saja yakin lah garisan yang akan menjadi pemimpin itu sudah ada, tinggal bagaimana ihktiar kita meraih nya, ” tukasnya.(red)

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Dukungan Parpol Pengusung, Muklis : Kita Cukup, Bisa Juga Lebih

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Sah…PKB Usung Muklis-Supardi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Desa Digitalisasi Jadi Sasaran Muklis-Supardi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Kembalikan Formulir Pendaftaran Cabup Ke Nasdem

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Supardi Kukuhkan Relawan Dewi-Dewi MS Untuk 3 Kecamatan

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Sebelum Pensiun, Muklis Sudah Masukan Master Plan Pengembangan Kawasan Pelabuhan Serdang Dan Tungkal Ulu ke Kementerian Perhubungan

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Rp 134 Miliar/ Tahun SAMISADE Wujud Prinsip Berkeadilan

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Cabup Ini, Ingin Jadikan Generasi Milenial Tanjabbar Berkualitas Dilevel Nasional