Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Minggu, 17 November 2019 - 15:43 WIB

Muklis Ikuti Jejak Gibran Raka Buming Raka Lobbi DPP PDIP

JAMBI- Nampak nya H.Muklis- Supardi mencoba mengikuti jejak Gibran Raka Buming pada penjaringan Pilkada, karena pada penjaringan Pilkada kota Solo sudah ditutup penjaringan nya, dan Gibran langsung mendaftar di DPP PDIP.

Muklis pun melakukan hal yang hampir sama dengan langsung melobi DPP PDIP dan mendaftarkan diri bersama Supardi di DPD PDI Provinsi Jambi kemarin, Sabtu.(16/11)

Penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati telah lama ditutup oleh tim penjaringan PDIP kabupaten Tanjabbar. Penjaringan itu sendiri dibuka mulai dari tanggal 10-18 September 2019 silam.

Diketahui yang mendaftar pada penjaringan Kabupaten di PDIP diantara nya Mulyani Siregar, Amir Sakib, Cici Halimah, Ahmad Jakfar dan Hamdani. Namun belakangan muncul nya nama Muklis bersama Supardi yang sudah menyatakan berpasangan menyerahkan berkas pendaftaran calon bupati dan wakil bupati langsung ke DPD PDIP Provinsi Jambi.

Hal ini sangat mengejutkan, padahal sejumlah kandidat sudah melakukan fit And proper test di DPD PDIP Provinsi Jambi, sehingga timbul spekulasi dengan mendaftarnya Muklis-Supardi di belakangan tanpa melewati penjaringan kabupaten, apakah ini pertanda PDIP akan mengusung Muklis-Supardi??

Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto tidak menampik Muklis-Supardi menyerahkan berkas pendaftaran Cakada Tanjabbar langsung di DPD PDIP Jambi.

“ Saya blm cek dengan Tim Penjaringan. Itu teknis di panitia, “ Ujar Edi Purwanto.(17/11)

Menurut Edi, di PDIP pendaftaran calon itu bisa di DPC, DPD maupun DPP, Prinsipnya siapapun yang ingin mendaftar akan diterima.

“ Kita terbuka siapa saja yang ingin mendaftar akan diterima, “ tukasnya.

Sementara itu, H.Muklis membenarkan bahwa dirinya bersama Supardi sudah menyerahkan berkas pendaftaran Cakada Tanjabbar di PDIP Jambi.

” Benar sudah kita serahkan, kita sepaket mendaftarnya untuk Cabup dan Cawabup di PDIP, sama hal nya dengan partai yang lain nya yang sudah terlebih dahulu mendaftarkan diri, “ tukasnya.(red)

BACA JUGA  Program SAMISADE Bagian Dari Pemulihan Ekonomi Masyarakat Masa Pandemi Covid 19

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Bongkar Pasang Bakal Calon Bupati Tanjabbar

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Testimoni Dari Orang Yang Mengenal Muklis Sewaktu Menjabat Di Tanjabbar

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Peduli Pendidikan, Muklis Programkan “ MUKLIS SCHOLARSHIP “

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Gencar Turun di Wilayah Ulu, Muklis Optimis Menang Perolehan Suara

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Rakor Gerindra, Muklis Gelorakan Majukan Ekonomi Kerakyatan

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

H.Indra Safari Mundur, Tokoh Muda Banjar Ini Masuk

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

DPN Gelora Indonesia Keluarkan SK Dukungan Untuk Muklis-Supardi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Berbaur Dengan Ribuan Warga Tebing Tinggi.