Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Sabtu, 28 September 2019 - 23:36 WIB

Muklis Diskusi Dengan Milenial

KUALATUNGKAL-Kaum milenial tak terpisah kan di era kemajuan sekarang ini. Atas inisiasi Muklis milenial Tungkal melakukan diskusi dengan milenial di rumah pergerakan Muklis (RPM) dijalan manunggal.

Kaum milenial yang diajak berdiskusi oleh Muklis tentang apa yang mesti dilakukan untuk menghadapi kemajuan zaman digitalisasi sekarang ini.

Menurut Muklis ruang ruang intervensi melalui kebijakan mesti dibuka agar apa yang menjadi talent dari milenial bisa dikembangkan untuk menjadi suatu usaha meningkatkan ekonomi masyarakat terutama milenial yang membutuhkan pekerjaan.

BACA JUGA  Cabup ini, Dukung Penuh Kegiatan Kicau Mania Tanjabbar

“ Disini peranan pemerintah, yang mesti dilakukan diawal itu dibuatkan grouping talent talent minelial, dilihat kemana arah bakat nya, setelah itu baru akan terlihat apa yang akan mesti dilakukan pemerintah yakni memberikan permodalan, “ Ujar Muklis.

Selain itu soal membuka lapangan pekerjaan terhadap masyarakat kabupaten Tanjabbar mesti dibuatkan regulasi nya berupa perda tentang keharusan perusahaan mesti menggunakan 30 persen tenaga kerja dari masyarakat Tanjabbar.

BACA JUGA  Muklis Kembalikan Berkas Pendaftaran Cabup Ke Demokrat Tanjabbar

“ Harus ada regulasi nya berupa perda, selain itu juga kita jangan mempersulit investor menanamkan modal nya ke Tanjabbar, mesti diberikan pelayanan yang terbaik, karena investor itu akan memberikan dampak kebaikan  ekonomi bagi masyarakat dengan catatan harus dibuatkan regulasi yang jelas untuk menguntungkan masyarakat dan tidak mempersulit investor, “ tukasnya.(red)

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Partai Berkarya Resmi Mendukung Pasangan Muklis-Supardi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Tommy Soeharto Restui Berkarya Usung Muklis Di Pilkada Tanjabbar

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Isnan Pasha Mulai Lirik Pilkada Tanjabbar

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Usai Cabup Muklis, Giliran Cawabup Supardi Urus SKCK

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Tak Main Main, Di Partai Rival Pun Muklis Daftarkan Diri

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Demokrat Gabung Di Gerbong Koalisi Muklis-Supardi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Tes Narkoba Pasangan Muklis-Supardi Negatif

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Maju Pilbup, Mulyani Dan Cici Safrial Bersaing Rebut Tiket PDIP