Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Minggu, 1 Desember 2019 - 18:33 WIB

Muklis Berharap PAN Jangan Lihat Latar Belakang, Namun Lihat Komitmen Majukan Daerah Dan Sejahterakan Masyarakat

KUALATUNGKAL- Partai berlambang matahari ini tak luput dari incaran Bacabup Drs H.Muklis,Msi untuk dijadikan sebagai salah satu kendaraan politik nya untuk maju Pilkada kabupaten Tanjabbar bersama Supardi,SH. Hal tersebut dibuktikan dengan dikembalikan nya berkas pendaftaran ke DPD PAN Tanjabbar. Sebelum nya sudah beberapa partai yang membuka penjaringan sudah didaftarkan bersama pasangan Supardi.

BACA JUGA  Sebelum Pensiun, Muklis Sudah Masukan Master Plan Pengembangan Kawasan Pelabuhan Serdang Dan Tungkal Ulu ke Kementerian Perhubungan

Menurut Muklis, dengan dibukanya penjaringan oleh partai merupakan gambaran untuk memberikan kesempatan kepada calon yang mendaftar untuk menyampaikan visi dan misi nya.

“ Tentunya kita berharap PAN dalam menentukan pilihan yang akan diusung tidak melihat latar belakang, namun lebih melihat pada komitmen untuk memajukan daerah serta Mensejahterakan masyarakat Tanjabbar, “ ungkapnya.

BACA JUGA  Dihadapan Masyarakat Merlung, Muklis Akan Komitmen Majukan Tanjab Barat Secara Adil

Lanjut Muklis, dirinya berkomitmen akan membesar kan PAN jika diberi amanah oleh PAN menggunakan kendaraan partai nya untuk maju dipilkada Tanjabbar.

“ Kita ingin bersama sama PAN memajukan daerah dengan apa yang sudah disampaikan dihadapan panitia penjaringan PAN, sesuai dengan visi misi Muklis-Supardi yang mengusung BEDA, dengan 4kali lebih cepat, “ tukasnya.(red)

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Dukungan Parpol Pengusung, Muklis : Kita Cukup, Bisa Juga Lebih

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Cabup Muklis Kampanye Terakhir di Kediaman Pribadi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

H. Syaifuddin : Muklis Itu Komplit !!

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Tim Surapesi Batang Asam di Kukuhkan Muklis

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

SAMISADE Program Berkeadilan Untuk Seluruh Wilayah

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Ini Alasan Supardi Bersedia Dampingi Muklis

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Sebelum Pensiun, Muklis Sudah Masukan Master Plan Pengembangan Kawasan Pelabuhan Serdang Dan Tungkal Ulu ke Kementerian Perhubungan

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Pilkada 2020, Saat Nya Adu Gagasan Bukan Pencitraan Belaka!!