Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Advertorial

Minggu, 29 September 2019 - 15:33 WIB

Maju Pilkades Kuala Indah,Hamawi Prioritaskan Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat

Kuala Indah-  Pilkades Kuala indah kecamatan Kuala betara akan dilangsungkan pada bulan Oktober 2019 ini. 5 kandidat cakades akan berkompetisi pada ajang pilkades tersebut.

Salah satu kandidat yang akan yang maju yakni Hamawi SPd dengan mendapatkan No urut 5 ini yang berlatar belakang birokrat yang memulai Meniti Karir mulai dari guru, anggota Kamra Pol PP dan sudah beberapa kali menjabat Pjs kades. Niatan nya maju pada pilkades Kuala indah ini dikarenakan desa Kuala indah begitu dari segi pembangunan banyak persoalan yang mesti diperbaiki.

“ Prioritas saya maju itu ingin membangun desa dan Mensejahterakan masyarakat, Kuala indah merupakan tanah kelahiran jadi sudah seharusnya mendedikasikan diri untuk desa Kuala indah, “ Ujar Hamawi.

Selain itu katanya, kesejahteraan warganya yang masih tertinggal jauh dari desa desa lainnya dari itulah merasa perlu hadir dan menang di pilkades tahun ini.

“ Insya Allah, jika masyarakat desa Kuala indah memberikan amanah, dirinya akan menjadi pemimpin yang mengayomi dan peduli Masyarakat banyak bukan hanya sekedar individu dan hubungan kekeluargaan namun hal hal yg menyangkut hajat hidup  orang banyak, “ Ungkapnya (red)

BACA JUGA  Besok, Kejurprov Percasi Resmi Dibuka

Share :

Baca Juga

Advertorial

Panggung Hiburan Rakyat HUT RI Dihidupkan HIPMI Tanjabbar, Kemana Pemkab ?

Advertorial

Disperindag Provinsi Jambi Buka Pelatihan Hilirisasi Kelapa Di Karya Maju

Advertorial

Dinkes Tanjabbar Gelar Bimtek Keamanan Pangan

Advertorial

Komiditi Baru Pertanian Tanaman Laos Dibetara Hasilkan 300 Ton

Advertorial

KONI Tanjabbar Sambut Kedatangan Atlet Peraih Medali PON Papua

Advertorial

Atlet Taekwondo Tanjabbar Sabet 4 Medali Emas Kejurda

Advertorial

Produk Makanan dan Minuman Banyak Belum Terdaftar, Dinkes Sosialisasikan KIE

Advertorial

Sambut HUT Kabupaten, Dikbud Tanjabbar Gelar Festival Lagu Melayu