Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Sabtu, 20 Juli 2019 - 15:15 WIB

Maju Pilkada, Muklis Wakafkan Diri Untuk Kemajuan Tanjabbar

KUALATUNGKALJAMBIVALEN.COM- Genderang pilkada kabupaten tanjabbar tahun 2020 mulai terasa, berbagai kalangan sudah menyatakan kesiapan dalam perebutan kursi BH 1 E tersebut. Mulai dari kalangan politik, Birokrat dan Pengusaha.

H. Muklis yang merupakan birokrat di Kementerian Desa RI sudah terang terangan menyatakan kesiapan nya maju di pilkada tanjabbar.

” Insha Allah lahir bathin sudah siap maju di Pilkada, mohon doa dan dukungan masyarakat kabupaten tanjabbar, ” Ujar Muklis.

BACA JUGA  Ini The Power Of Fourth Time Faster Target Muklis

Banyak potensi Kabupaten Tanjabbar ini yang bisa dikembangkan untuk meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat, memang semua itu kembali kepada niat apakah ingin membangun dan mensejahterakan masyarakat dengan program yang bisa menyentuh secara langsung kebutuhan masyarakat.

” Kabupaten Tanjabbar dari kondisi saat ini bisa maju 4 kali lipat, namun semua itu harus memberdayakan potensi yang dimiliki kabupaten ini, ” Ungkapnya.

BACA JUGA  Pasangan Muklis-Supardi Jalani Tes Swab PCR di RS Raden Mattaher Jambi

Muklis pun sudah mewakafkan diri dan keluarga untuk kemajuan tanjabbar, jujur ini bukan merupakan ambisi pribadi untuk maju di pilbup tanjabbar, melainkan panggilan hati untuk memperbaiki kondisi kabupaten tanjabbar yang sudah jauh tertinggal dari kabupaten lainnya. (Jordan)

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Golkar Keluar Dari Koalisi Cici

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Demokrat Gabung Di Gerbong Koalisi Muklis-Supardi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Pilkada 2020, Saat Nya Adu Gagasan Bukan Pencitraan Belaka!!

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Warna – Warni Demokrasi BEDA

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Isnan Pasha Mulai Lirik Pilkada Tanjabbar

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Resmikan Relawan BARDA MS Kabupaten/Kecamatan

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Ada Ketidakadilan, Muklis Berkomitmen Gaji Honorer Akan Sesuai UMK

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Maju Pilkada, Muklis Tawarkan Pemerataan Pembangunan