Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Minggu, 7 Juli 2019 - 23:36 WIB

Maju Pilkada, Muklis Tawarkan Pemerataan Pembangunan

KUALATUNGKAL-jAMBIVALEN.COM-  H.Muklis yang saat ini menjabat sebagai Direktur Pembangunan Sarana Dan Prasarana Desa, Ditjen PPMD Kementerian Desa PDTT, telah membulatkan tekad untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjabbar tahun 2020. Bukan tanpa alasan niat maju tersebut didasari atas banyak nya dorongan masyarakat Kabupaten Tanjabbar yang ingin pembaharuan.

Berbekal pengalaman pernah menjabat Sekda Kabupaten Tanjabbar tahun 2013-2016 dimasa kepemimpinan UE-Katamso. Muklis yang dikenal santun kesetiap orang ini memiliki gagasan untuk memajukan desa, terbukti dirinya mencetuskan program Gema Desa.

BACA JUGA  Muklis Lirik Gerindra, Ini Kata Faisal Riza

Saat di Konfirmasi, Muklis dengan penuh keyakinan telah menyatakan akan kesiapan nya maju di Pilkada Kabupaten Tanjabbar.

” Intinya saya sudah siap untuk maju, ini bukan untuk kepentingan pribadi atau pun kelompok, namun ini untuk kemajuan dan perbaikan kabupaten tanjabbar kedepannya, ” Ujar Muklis.

BACA JUGA  Perkuat Akar Rumput, Tim Muklis- Supardi Rembuk

Disinggung apa tawarkan kepada masyarakat, Kata Muklis bahwa yang akan ditawarkan nanti nya kepada masyarakat bukan lah program angan angan belaka, melainkan pemerataan pembangunan untuk masing- masing kecamatan yang ada di kabupaten tanjabbar ini.

” Kita tidak ingin terjadi ketimpangan pembangunan di Tanjabbar, tujuan utama itu menciptakan rasa keadilan bagi masyarakat tanjabbar, ” tukasnya.

Penulis : Jordan

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Usai Cabup Muklis, Giliran Cawabup Supardi Urus SKCK

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Supardi Hadir Semata Demi Kemaslahatan Masyarakat Tanjabbar

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Partai Besutan Annis Matta dan Fahri Hamzah Ini, Beri Dukungan Untuk Muklis-Supardi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Jelang Nyalon Bupati, Muklis Urus SKCK

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Ditikungan Terakhir, Akhirnya Muklis-Supardi Dapat Rekomendasi PBB

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Blusukan Lintas Desa

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Tahapan Pilkada Dimulai, KPU Tanjabbar Louncing Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Temu Muklis, Tomas Tungkal I Keluhkan Akses Jalan