Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Senin, 2 Maret 2020 - 13:41 WIB

Maju Pilkada, Muklis : Siap Lahir Bathin

KUALATUNGKAL– Kurang dari 7 bulan menjelang hari pencoblosan Pilkada kabupaten Tanjabbar tahun 2020 ini, sejumlah kandidat saat ini masih berkutat mencari kendaraan politik nya untuk bisa maju di konstelasi pemilihan kepala daerah ini.

Salah satu kandidat yang berlatar belakang birokrat murni, Drs, H. Muklis Msi yang saat ini menjabat Direktur Pembangunan Sarana Dan Prasarana Ditjen PPMD Kementerian Desa RI, jauh jauh hari sudah menyatakan kesiapan maju dan langsung mendeklarasikan pasangan nya Supardi, SH yang berlatar belakang pengusaha ini.

BACA JUGA  Muklis Kembalikan Formulir Pendaftaran Cabup Ke Nasdem

Mekanisme penjenjangan partai dari mendaftar ke sejumlah partai politik sudah dilakukan pasangan yang memiliki jargon 4kali lebih cepat.

“ Semua mekanisme partai sudah kita lalui, hanya tinggal finalisasi rekomendasi partai, Insya Allah sejumlah partai sudah menyatakan dukungan nya ke kita, jadi kendaraan politik BEDA itu sudah siap, “ Ujar Muklis. (2/3)

Disinggung kesiapan nya untuk maju Pilkada, Mantan Sekda Tanjabbar ini menyatakan kesiapan sudah siap lahir bathin untuk maju, karena niat maju ini bukan mencari kekayaan pribadi melainkan melihat kondisi sosial dimasyarakat yang sangat perlu sentuhan secara serius untuk diperbaiki.

BACA JUGA  Maju Pilkada, Muklis Tawarkan Pemerataan Pembangunan

“ Kalau ingin bicara penghasilan saya rasa cukup lah saya bekerja di kementerian, namun bukan itu yang saya cari, pengabdian dengan melihat kondisi yang terjadi saat ini dimasyarakat, “ tukasnya.(red)

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Silaturahmi Ke Pematang Tembesu

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Sampai Tengah Malam, Cabup Ini Sambagi Masyarakat Di Wilayah Merlung

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Supardi Galakan Gerakan door to door

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Klaim Perahu Sudah Oke

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Berharap PAN Jangan Lihat Latar Belakang, Namun Lihat Komitmen Majukan Daerah Dan Sejahterakan Masyarakat

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Di Hari Raya Idul Adha, Muklis Sambangi Masyarakat Teluk Kulbi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Diwakili Ketua RPM, Muklis Ambil Formulir Pendaftaran Cakada Partai Nasdem

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Pilkada 9 Desember, Muklis-Supardi Tetap Istiqomah