Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Uncategorized

Senin, 28 Oktober 2019 - 19:16 WIB

Lanjutkan Kunjungi Pemondokan Kafilah MTQ, Supardi Sebut Ini Lawatan Silaturahmi

TEBING TINGGI– Melanjutkan lawatannya pada pemondokan para Kafilah dari setiap kecamatan yang mengikuti perhelatan MTQ Ke- 49 Tingkat Kabupaten Tanjabbar adalah sebagai bentuk dari menjaga silahturahmi dan memberikan suport pada para peserta dalam mengikuti perhelatan MTQ.

” Kemaren kita tak secara menyeluruh mengunjungi pemondokan kafilah – kafilah karena waktu yang singkat, jadi hari ini merupakan lanjutan dari kemaren. Insya Allah membawa berkah dan merajut silaturahmi sesama muslim, “ Ujar Supardi.

BACA JUGA  Cetak Generasi Berakhlak Lewat Festival Da'i Cilik

Lanjutnya, yang dia lakukannya semata – mata sebagai bentuk dari perhatian sesama muslim, saling memberikan suport, serta bentuk apresiasi sebagai tuan rumah. Karena Kecamatan Tebing tinggi sebagai tuan rumah, jadi harus menghormati, menghargai, serta memperhatikan tamu.

BACA JUGA  Penyelesaian Konflik Lahan Runai Jaya Dengan Kuni Cs Temui Titik Terang

” Selain perwakilan kafilah ini dari seluruh Kecamatan di Kabupaten Tanjabbar, kita ‘kan bersaudara sesama muslim. Sesama muslim itu wajib menjaga silahturahmi. MTQ ini merupakan wadah menjalin silahturahmi, “ tukasnya.(red)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bang H.Udin Berpulang, Keluarga Besar H.Muklis Ucapkan Duka Cita Mendalam

Uncategorized

Kopi Ajib Liberica Coffe Mulai Masuk Pangsa Pasar

Uncategorized

Muklis : LDN Ajang Pembuktian Pesepak Bola Muda Desa Untuk Nanti Nya Bisa Masuk Timnas

Uncategorized

Maju Caleg Provinsi Dari PDIP, Ini Target Nurdin

Uncategorized

Borong 7 Emas, Drum Band Tanjabbar Juara Umum

Uncategorized

Fun Swiming Championship II Se Sumatra, Tanjabbar Raih 7 Emas

Uncategorized

Berjihad Melalui Legislasi Makmurkan Pesantren dan Santri

Uncategorized

PT.LPPPI Kolaborasi Dengan APP Sinar Mas Dan Martha Tilaar Group Dalam Kick Off Program Pemberdayaan Perempuan Di Tanjabbar.