Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Pemerintahan

Rabu, 30 Desember 2020 - 10:25 WIB

Koni Tanjabbar Gelar RAT Tahun 2020

KUALATUNGKAL- Pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun 2020 ini agak sedikit berbeda dari tahun tahun sebelumnya, yang mana saat ini tengah menghadapi wabah covid 19 yang mesti menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan setiap kegiatan.

RAT tahun 2020 dibuka oleh Wakil Bupati Tanjabbar, H.Amir Sakib yang turut dihadiri Kadis Parpora, Otto Riadi dan peserta perwakilan cabor-cabor, dan pengurus Koni tanjabbar.

Wakil Bupati Tanjabbar, H.Amir Sakib mengatakan, RAT ini merupakan keputusan tertinggi dalam mengambil suatu keputusan untuk melaksanakan kegiatan ditahun berikut nya.

BACA JUGA  Terkait Adc Bupati Berpolitik, Sekda : Saya Serba Salah !!

” Semoga keputusan nanti dalam RAT dapat menghasilkan keputusan yang baik untuk memajukan dunia olahraga tanjabbar, ” Ujar Wabup. (30/12)

Memang sesuai amanat UU bahwa penyelengaraan olahraga menjadi bagian tanggung jawab pemerintah dengan memberikan alokasi anggaran hibah kepada KONI.

” Kita sangat mensuport olahraga hanya saja kita akui belum maksimal memberikan alokasi anggaran karena keterbatasan anggaran daerah, ” Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Koni Tanjabbar, Syarifuddin menyebutkan bahwa dalam pelaksanaan RAT tahun ini agak sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Dikarenakan saat ini tengah menghadapi wabah corona.

BACA JUGA  Di Muscab Gapensi, Bupati Disindir !

” Dampak nya menyerang semua lini termasuk olahraga, kegiatan kejuaraan olahraga yang sudah dilaksanakan banyak yang tertunda, ” terangnya.

Selain itu, awalnya dana hibah Koni tahun 2020 yang sudah dilakokasi sebesar Rp 8,5 Miliar dipangkas untuk dana Covid sebesar Rp 7 miliar sehingga tersisa hanya sebesar Rp 1,5 miliar.

” Dengan dana segitu kita laksanakan kegiatan olahraga mana yang bisa kita laksanakan saja, ” tukasnya (red)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Usulan Pembangunan Melalui Dana CSR Petrochina, Ini Kata SKK Migas

Pemerintahan

Polemik CPNS AA, Wabup Sebut BKPSDM Jangan Main Main

Pemerintahan

Firli Bahuri Warning Kepala Daerah Jaga Integritas

Pemerintahan

Soal Polemik Insentif Tenaga Medis, BPJS Kesehatan Sebut Sudah Bayar Sampai November 2020

Pemerintahan

Skenario Dugaan ” Suap ” Ketok Palu APBDP 2022 Rp 38 Miliar Berkedok Pokir

Pemerintahan

DKP Provinsi Jambi Sebut Perda RZWP3K Belum Ada.

Pemerintahan

Wakil Rakyat Studi Banding Tiap Minggu, Etiskah ?
Bupati Sidak Disalah satu Kantor Lurah

Pemerintahan

Bupati Sidak Kantor Lurah Bak Menepuk Muka Sendiri