Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Parlemen Muaro Jambi

Rabu, 3 November 2021 - 13:28 WIB

Waka Komisi II DPRD Muaro Jambi Hadiri Kerja Sama Tanoto Foundation

MUARO JAMBI – Dalam mengembangkan pendidikan yang berkualitas di Kabupaten Muaro Jambi, Pemerinta Kabupaten Muarojambi yang langsung dilakukan oleh Bupati bekerjasama dengan Tanoto Foundation. Pada peresmian, Wakil Ketua Komisi II DPRD Muarojambi, Usman Halik menghadiri langsung kegiatan tersebut.

Kerjasama ini bertujuan mendukung pemerintah Kabupaten Muarojambi dalam menghasilkan SDM unggul melalui pendidikan. Pendidikan yang dimaksud adalah pendidikan yang mampu menghasilkan individu-individu yang bertakwa kepada Tuhan YME, kreatif, kritis, mandiri, punya sikap gotong royong, dan kebhinnekaan global, atau Pelajar Pancasila.

BACA JUGA  DPRD Muarojambi Usulkan ke Pemkab untuk Menambah Guru Tahfiz di Tiap Sekolah

Bupati Muarojambi, Masnah Busro yang diwakili Asisten Bupati bidang Ekonomi dan Pembangunan, Erlina, dan Direktur Pendidikan Dasar Tanoto Foundation, Margaretha Ari Widowati, menghadiri Temu Persiapan Menuju Pendidikan Berkualitas, di Aula Nang Inang, Muaro Jambi.

Kegiatan ini menjadi tanda resmi dimulainya kerjasama Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan Tanoto Foundation melalui Program PINTAR, satu dari tiga program utama Tanoto Foundation.

BACA JUGA  Sidang Reses Sidang Ke 1 Tahun 2021

Pelaksanaan Program PINTAR berfokus pada pengembangan model pelatihan guru dan kepala sekolah untuk meningkatkan hasil belajar literasi, numerasi, sains, dan karakter siswa.

Tanoto Foundation mendukung program Kemendikbudristek yang mengundang kolaborasi pemerintah dan swasta melalui Program Organisasi Penggerak dimana berbagai model atau praktik baik untuk meningkatkan hasil belajar dan karakter siswa akan didemonstrasikan oleh banyak mitra pembangunan. (**)

Share :

Baca Juga

Parlemen Muaro Jambi

Ketua DPRD Muaro Jambi Ucapkan Selamat Atas Predikat B LAKIP Tahun 2021

Parlemen Muaro Jambi

DPRD Muarojambi Usulkan ke Pemkab untuk Menambah Guru Tahfiz di Tiap Sekolah

Parlemen Muaro Jambi

Ketua DPRD Ikuti Raker Dengan Kemendagri

Parlemen Muaro Jambi

Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Peresmian Desa Persiapan Desa

Parlemen Muaro Jambi

DPRD Muaro Jambi Gelar Pemilihan Ketua BK

Parlemen Muaro Jambi

Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Apresiasi Budidaya Jahe Merah di Kecamatan Mestong

Parlemen Muaro Jambi

DPRD Muaro Jambi Kunker Ke Padang

Parlemen Muaro Jambi

Yuli Setya Bhakti Hadiri Penyerahan Piagam Opini WTP oleh BPK RI ke Pemkab Muaro Jambi