Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Advertorial

Jumat, 4 November 2022 - 14:04 WIB

Kejurprov Catur Rasa Kejurnas

KUALATUNGKAL- Percasi tanjabbar tak main main dalam mempersiapkan diri menjadi tuan rumah dalam kejuaraan provinsi catur kali ini. Dimana momentum ini sejak 35 tahun silam baru kali ini tanjabbar bisa menjadi tuan rumah dalam kejuaraan ini.

Dalam pembukaan langsung dilakukan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat, M. Ag Catur Tahun 2022 yang diselenggarakan di Hotel Masa Kini, Kuala Tungkal, Jum’at (4/11).

Sebelum membuka resmi kejuaraan tingkat Provinsi ini, Anwar Sadat memberikan kata sambutannya. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Percasi Provinsi Jambi yang memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Tanjung Jabung Barat menjadi tuan rumah Kejurprov Catur setelah 35 Tahun tidak pernah menjadi tuan rumah.

BACA JUGA  PWI Bentuk Kepengurusan Di Tanjabbar

” Ini luar biasa sudah 35 Tahun lamanya, baru kali ini Tanjab Barat kembali menjadi tuan rumah Kejurprov. Saya mengapresiasi atas usaha yang dilakukan oleh ketua Percasi Tanjab Barat sehingga bisa melaksanakan Kejurprov ini,” kata Anwar Sadat.

Dengan menjadi tuan rumah, dirinya berharap Kabupaten Tanjung Jabung Barat bisa menjadi juara umum.

Selain itu, ia juga tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada Ketua Koni Provinsi Jambi dan juga Ketua Percasi Provinsi Jambi yang telah memberikan suportnya sehingga Kejurprov Catur bisa terlaksana di Tanjab Barat.

Ketua Percasi Tanjabbar, H. Muh Sjafril Simamora, SH menyampaikan, bahwa event Kejurprov Catur 2022 ini diikuti sebanyak 309 peserta atlet yang berasal dari seluruh Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi. Untuk waktu Kejuaraan, diterangkannya berlangsung dari tanggal 4 sampai dengan 9 November.

BACA JUGA  Tanjabbar Raih Peringkat 2 Kejurda Catur 2019 Di Kerinci

Adapun sumber pembiayaan,  dikatannya bersumber dari DPA APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Dinas Parpora.

” Kegiatan ini sumber dana nya dari APBD melalui dispora tanjabbar, ” tukasnya

Dalam acara pembukaan tersebut, turut dihadiri Ketua Koni Provinsi, Ketua Percasi Provinsi, Staf Ahli Gubernur, unsur Forkompinda, Kepala OPD, para Ketua Koni se-Provinsi Jambi, para Ketua Percasi, kontingen Atlet serta undangan lainnya. (red)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Dukungan Untuk Datuk Hamsah Terus ” Menguat “

Advertorial

Paguyuban Sinar Mas Jambi Salurkan Minyak Goreng Murah Dan Wakafkan 1000 Alqur’an

Advertorial

Kandidat Potensial, Safrial Siap Rebut Jambi 1

Advertorial

Ini Daftar Nama Yang Lulus Tes Wawancara PPK KUP Tanjab Barat

Advertorial

M. Yusuf Pengusaha Bungo Kelahiran Tungkal Sumbang APD

Advertorial

Open Turnamen POBSI CUP Tanjabbar 2021 Di Ikuti 32 Peserta

Advertorial

Berikut Proyek ” Basah ” Yang Sudah Tahap Kontrak

Advertorial

Wacana Zaki Maju Pilkada, Yogi : Bila Siap Bantu Nelayan, Kita Siap Dukung Penuh