Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Pemerintahan

Senin, 20 Mei 2019 - 17:05 WIB

Kantongi Surat Dari Presiden Dan Kapolri, Murtini Tak Bisa Temui Bupati Safrial

KUALATUNGKAL-jAmbivalen.com- Rasa kecewa itu pasti dirasakan oleh Dr.Hj. Murtini SH (61) mantan dosen pasca sarjana di Universitas Jakarta (UNJ). Pemecah rekor Muri Keliling Indonesia Meskipun dalam kondisi fisik yang serba terbatas itu gagal menemui Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr Ir H Safrial, MS.

” Sebelum datang ke sini saya sudah bertemu dengan Kapolres Tanjabbar (AKBP ADG Sinaga) orangnya baik. Dia Kapolres baik, saya diterima dengan baik. Sekarang saya mau ketemu bupati. Tapi tergantung ajudannya, ada kemanusiaan tidak dia,” ujar Murtini sembari keluar dari Kantor Bupati Tanjabbar, Senin (20/5/2019).

BACA JUGA  Disurati BKN, Bernyali kah Bupati " Berhentikan " Kabid Bina Marga PUPR Tanjabbar ?

Dia mengaku rela mengelilingi nusantara demi sebuah keinginan dan cita-cita mulia demi misi kemanusiaan. Selama berkeliling Indoensia, Murtini mengaku mengantongi Surat dari Presiden RI dan Kapolri.

Sebagai seorang akademisi yang pernah mengampu mata kuliah pendidikan moral dirinya terpanggil ingin mengetahui bagaimana pelayanan yang diberikan para pejabat di lingkungan PNS maupun instansi pemerintah lainnya terhadap orang-orang yang mengalami keterbatasan fisik seperti dirinya.

BACA JUGA  Tak Kunjung Dicairkan, Rekanan Geruduk Dinas Perkim Tanjabbar

Saat ini Dr Hj Murtini SH sedang melanjutkan perjalanan misinya di Kabupaten Tanjabbar.

“Saya sudah keliling 30 Provinsi, Sebanyak 548 Kota dan Kabupaten. Di provinsi Jambi saya sudah sambangi Kerinci, saya diterima bupati nya baik. Setelah dari Tanjab Barat ini, saya lanjutkan perjalanan ke Muaro Jambi,” pungkasnya. (jA01)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Rumuskan Renstra Kemendes PDTT 2020-2024, Ini Kata Muklis

Pemerintahan

Hutang ke Pihak Ketiga, PPK Proyek Sheetpile Bungkam, Inspektorat Minta Usulan Itu Dari PUPR

Pemerintahan

Jelang Tayang Paket Tebas Bayang, Kabid Pengairan PU Dikosongkan.

Pemerintahan

Ketua Bapeda : Tidak Ada Kita Anggarkan Untuk Hutan Mangrove, Yang Benar Itu Kita Bangun Insfrastuktur Jalan Dan Jembatan Ke Dusun Bahagia Yang Mengarah Ke Hutan Mangrove

Pemerintahan

Penetapan Zakat Fitrah dan Imsak Bulan Puasa Ramadhan 1445 H, Kemenag Kota Jambi Gelar Rapat

Pemerintahan

RPJMD Dinilai Tak Berpihak Ke Desa

Pemerintahan

Di RAT KONI, Disparpora “ Menghilang “

Pemerintahan

Soal Rehabilitasi Dan Konservasi Hutan Mangrove, Bupati Diminta Pahami Batas Kewenangan.!!