Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Pilkada 2020

Senin, 8 Juli 2019 - 20:02 WIB

Kader Gerindra Tanjabbar Nilai SAH Layak Maju Pilgub Jambi

JAMBIJAMBIVALEN.COM- Gerindra saat ini memiliki kader internal yang dinilai layak untuk ikut berkompetisi di pemilihan kepala daerah Gubernur Jambi tahun 2020. Sosok tersebut merupakan Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH).

Bukan tanpa alasan SAH yang saat ini menjadi anggota DPR RI dapil Jambi periode 2014-2019 ini sudah memiliki pengalaman dan teruji di inginkan masyarakat. Pada pileg 2019 kembali terpilih untuk DPR RI periode 2019-2024. Hal tersebut dikatakan, Ketua DPC Gerindra Tanjabbar Faisal Riza.

BACA JUGA  Survey Idea Institute : SY Fasha Ungguli Safrial Dan CE

Menurut Icol sapaannya, Gerindra pada pemilu 2019 mendapatkan suara terbanyak ke dua di Provinsi Jambi, sehingga cukup diperhitungkan untuk mengusung kader internal Gerindra maju di Pilgub Jambi.

” SAH merupakan ketua Gerindra Provinsi Jambi, dan berhasil memenangkan Prabowo Di Provinsi Jambi, selain itu juga merupakan bapak bea siswa, demi meningkat mutu pendidikan di Provinsi Jambi dengan berhasil mengalokasikan bea siswa untuk anak anak di Provinsi Jambi, ” Ungkap Ketua DPRD Tanjabbar Ini.

BACA JUGA  Soal Safrial, Edi Purwanto : PDIP Ingin Menang, Tidak Mesti Internal.

Lanjut Faisal Riza, Tentu nya kader Gerindra di Provinsi Jambi ini akan berjuang maksimal jika kader internal nya seperti SAH itu yang maju di Pilgub.

” Karena kita nilai layak maka harapan dari kader ketua nya bisa maju bersaing maju di Pilgub Jambi, ” tukasnya. (Jordan)

Share :

Baca Juga

Pilkada 2020

Terkait Pertemuan Kepala Daerah Di Bungo, Ini Pandangan Politik Pemuda Tanjab Timur

Pilkada 2020

Survey Idea Institute : SY Fasha Ungguli Safrial Dan CE

Pilkada 2020

Pertemuan Sejumlah Kepala Daerah Di Bungo, Ingin Menghadang Laju Fasha Kah Di Pilgub Jambi?

Pilkada 2020

Soal Safrial, Edi Purwanto : PDIP Ingin Menang, Tidak Mesti Internal.

Pilkada 2020

Di Konferda PDIP, Fasha Dorong Safrial Maju Pilgub Jambi

Pilkada 2020

Dr Eric M Hendrizal Mulai Tuai Dukungan Masyarakat Bungo

Pilkada 2020

Menelisik Tokoh Tokoh Ulu Dan Ilir Yang Memiliki Kans Maju Pilkada Tanjabbar 2020