Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Covid 19

Sabtu, 2 Mei 2020 - 22:44 WIB

JMO Sumbang APD dan Masker Ke Petugas Covid-19 di RS Suryah Khairuddin, Merlung

MERLUNG- Berbagai kalangan berlomba lomba memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada petugas medis dalam menghadapi wabah covid-19. Bantuan tersebut merupakan bentuk dari kepedulian, sama hal seperti yang dilakukan oleh Jambi Max Owners (JMO). Adapun bentuk bantuan yang diberikan oleh JMO meliputi APD, Masker dan nutrisi vitamin untuk petugas medis RS Merlung.

Ketua Jambi Max Owners (JMO) Lambang Adi Prabwo, mengatakan bahwa APD dan nutrisi vitamin di bagikan kepada petugas medis yang berada di RSUD Suryah Khairuddin, Merlung.

” APD yang di bagikan tersebut merupakan donasi dari Indonesia Max Owners (IMO) pusat yang di bagikan kesetiap Komunitas Max Series yang ada di setiap Provinsi di Indonesia, ” Ujarnya.(02/05)

Dengan demikian, Kata Ketua JMO Jambi, Pihaknya memberikan bantuan APD dari IMO pusat kepada Tim medis Covid-19 di RSUD Suryah Khairuddin Merlung.

BACA JUGA  Penundaan BLT Dana Desa Oleh Pemkab Tanjabbar, Alamsyah : Takut Tidak Tepat Sasaran Atau Sasaran Tepat Kepentingan Pilkada ?

” Semoga bantuan ini dapat membantu untuk memutus rantai penyebaran virus Covid -19, ” Ungkapnya.

Lanjutnya, selain membagikan APD dan nutrisi vitamin bantuan dari IMO pusat kepada Tim medis di RSUD Surya Khairuddin Merlung Tanjab Barat, para anggota Komunitas JMO juga melakukan donasi untuk membagikan berupa masker kepada petugas Covid-19 yang sedang berjaga di posko Covid-19 di Provinsi Jambi.

“Selain bantuan dari IMO, kami para member JMO juga mengumpulkan donasi dari member untuk memberikan bantuan berupa masker kepada petugas Covid yang berjaga di posko, “terangnya.

Pembagian masker dari komunitas JMO tersebut telah di bagikan di posko perbatasan Kota Jambi- Muaro Jambi di Simpang Rimbo, posko gapura perumahan Citra Raya City Muaro Jambi, posko perkantoran Sengeti dan posko yang berada di Merlung.

BACA JUGA  Kapolda Jambi Salurkan Bansos Beras 6 Ton Untuk Warga Tanjabbar

Sementara itu kepala RSUD Suryah Khairuddin, Merlung,Hamonangan.S melalui Kasubag TU Muhammad Arif mengucapkan terima kasi kepada para anggota komunitas JMO yang telah memberikan bantuan berupa APD, masker dan nutrisi vitamin kepada petugas kesehatan yang sedang melaksanakan tugas penangan Covid -19.

” Saya mewakili kepala Rumah Sakit Surya Khairuddin beserta seluruh petugas medis lainnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dari JMO yang telah memberikan bantuan APD, masker dan nutrisi vitamin ini mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini penyebaran virus Covid-19 cepat berakhir, ” tukasnya.(**/red)

Share :

Baca Juga

Covid 19

Sementara, Pemkab Tanjabbar Alokasikan Rp 5,3 M Untuk Covid-19

Covid 19

Besok, 20.935 KK Dapat Alokasi Bantuan Beras 20 Kg

Covid 19

1 Lagi Tambahan Status ODP Covid 19 Di Tanjabbar

Covid 19

Sumbangan, Pemuda Lorong Maut Semprot Disinfektan.

Covid 19

Dinas Perkim Tanjabbar Di Jatahi Rp 184 Juta Urus Pemakaman Covid.

Covid 19

Mirisss!! Sampaikan Keluhan Kekurangan APD, Bupati Ancam Pecat Pejabat Puskesmas Parit Deli

Covid 19

Rp 101 M Terkesan Pajangan, Ini Penjelasan Sekda

Covid 19

FKUB Tanjabbar Minta Masyarakat Bersatu Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19