Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Demokrat

Rabu, 29 Juni 2022 - 21:34 WIB

Jamal Darmawan Beri Ucapan Selamat Kepada 8 Ketua DPC Demokrat Terpilih

Anggota DPRD Tanjabbar Fraksi Demokrat, Jamal Darmawan

Anggota DPRD Tanjabbar Fraksi Demokrat, Jamal Darmawan

KUALATUNGKAL- DPD Demokrat provinsi Jambi baru baru ini telah melaksanakan Musda dan menetapkan para pemimpin baru untuk memimpin partai berlambang mercy ini se provinsi jambi.

Dari 11 Kabupaten/kota yang menggelar Muscab, sebanyak 8 sudah dipilih oleh Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Sedangkan 3 diantaranya masih dalam proses karena masuk dalam jadwal Muscab susulan.

Para Ketua terpilih tersebut yakni, Saipudin Ketua DPC yakni Tanjung Jabung Timur, Asnawi Ketua DPC Demokrat Muaro Jambi, Roro Nully Kuwali Ketua DPC Demokrat Kota Jambi.

Kemudian El Wakas Ketua DPC Demokrat Merangin, Bujang Pardinan Ketua DPC Demokrat Bungo, Harmain Ketua DPC Demokrat Tebo, Elis Nurbaini Ketua DPC Demokrat Kerinci dan Fajran Ketua DPC Demokrat Sungai Penuh.

BACA JUGA  Dewan Demokrat Ini, Bantu Korban Kebakaran Kampung Nelayan

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) mengumumkan nama-nama ketua DPC terpilih hasil ketetapan AHY itu dalam saat menggelar zoom metting, Selasa (28/06/2022) kemarin.

Berdasarkan keputusan dan ketetapan dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat, bahwa bapak dan ibu sekelian adalah orang-orang yang dipercaya untuk menjadi Ketua DPC di masing-masing Kabupaten/Kota,” ungkap Hamas.

Untuk calon ketua tiga DPC lainnya yang menggelar Muscab susulan belum lama ini kata Hamas masih harus menjalani beberapa tahapan seperti fit and profer test sebelum ditetapkan.

Tiga daerah itu yakni Sarolangun, Batanghari dan Tanjung Jabung Barat. Untuk Sarolangun ada dua nama yakni Aang Purnama dan Muhammad Syaihu. Batanghari diperebutkan oleh Ali Akbar dan Junaidi. Sedangkan Tanjung Jabung Barat ada Jamal Darmawan dan Wildawati.

BACA JUGA  Hasil Survei Bertahan Di 3 Besar, Hamas: Partai Demokrat Selalu Bersama Rakyat

Untuk 8 Ketua DPC terpilih ini, Hamas meminta untuk langsung bekerja untuk mempersiapkan berbagai agenda partai, terutama Verifikasi Partai Politik (Verpol) untuk persiapan Pemilu 2024.

Anggota DPRD Tanjabbar Fraksi Demokrat, Jamal Darmawan, mengucapkan selamat kepada 8 ketua DPC terpilih, semoga kedepan nya bisa menjalankan amanah dengan baik dan juga membesarkan partai demokrat khusus nya dikabupaten/kota masing-masing, juga provinsi serta secara nasional.

” Semoga kedepan demokrat berjaya dan ketua terpilih dapat membesarkan partai dimasing masing wilayah yang dipimpin nya, ” tukasnya.(**/red)

Share :

Baca Juga

Demokrat

Sempat Tertunda, Akhirnya Jamal Darmawan Pimpin Demokrat Tanjabbar

Demokrat

Hasil Survei Bertahan Di 3 Besar, Hamas: Partai Demokrat Selalu Bersama Rakyat

Demokrat

Dewan Demokrat Ini, Bantu Korban Kebakaran Kampung Nelayan

Demokrat

Demokrat Jambi Qurban 4 Ekor Sapi

Demokrat

HAMAS Sambangi Pasar Kualatungkal