Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Pemilu 2019

Sabtu, 27 April 2019 - 22:15 WIB

Injury Time, Demokrat Diprediksi Raih Kursi Ke 11 Dapil 1

KUALATUNGKALjAmbivalen.com- Usai sudah penantian penentuan prediksi perolehan kursi partai untuk dapil 1 meliputi kecamatan tungkal Ilir, Bram Itam dan Seberang Kota, yang panas nya perebutan kursi ke 11 antara Demokrat dan PAN serta penentuan persaingan sesama internal PDIP antara Hj Cici Halimah dan H. Effendi untuk kursi ke 2 PDIP harus ditentukan berdasarkan PSL.

Berdasarkan data yang dihimpun di prediksikan  partai partai yang bakal mengisi kursi DPRD Tanjabbar dari dapil 1 meliputi,  Hasmeli Hasan, Hj Cici Halimah (PDIP 2 Kursi), H. Syafril Simamora (PAN 1 kursi ), Suprayogi Saiful (Golkar 1 Kursi), M Zaki (PKB 1 Kursi), H. Syaifuddin (PBB 1 kursi), Mariatul Kiftiah (PKS 1 kursi), Erliani ( Gerindra 1 kursi), H. Abdurahman ( Berkarya 1 kursi), Mukri (PPP 1 kursi), dan Jamal Darmawan (Demokrat 1 kursi)

Menurut Jamal Darmawan, berdasarkan hasil perolehan hasil Pemungutan suara lanjutan (PSL) 2 TPS di Seberang kota yang hari ini dilaksanakan bisa dipastikan kursi ke 11 dapil 1 diraih demokrat.

”  Perolehan suara PSL memang banyak diraih dari caleg PDI P untuk TPS 02 caleg PDIP no urut 1 Cici Halimah itu meraih 22 suara, dan Caleg H Effendi meraih 12 suara, jadi total PDIP mendapatkan suara 38, sedangkan Demokrat Caleg No 5 meraih 1 suara dan suara partai 3, total demokrat di TPS 2,4 suara, ” Ungkapnya

” Sedangkan di TPS 01, Demokrat meraih 4 suara, 2 partai, dan 2 caleg no 5, PDIP caleg no urut 1 meraih 46 suara, caleg no 3 meraih 19 suara total suara keseluruhan ” Ungkapnya. (jA01)

BACA JUGA  5 Periode, H. Syaifuddin Marzuki Legislator Terlama Di DPRD Tanjabbar

Share :

Baca Juga

Pemilu 2019

H.Syafril Simamora SH Raih Suara Terbanyak Caleg Se-Tanjabbar.

Pemilu 2019

Kapolres Muaro Jambi Sambangi Karyawan Perusahaan Dan Masyarakat Taman Rajo

Pemilu 2019

Termuda, Muhamad Zaki Bakal Ngisi Kursi DPRD Tanjabbar.

Pemilu 2019

Di Dapil Neraka Pendatang Baru Raih Suara Terbanyak

Pemilu 2019

Internal Gerindra, Bapak Bea Siswa SAH Raih Suara Terbanyak Di Tanjabbar

Pemilu 2019

Tak Bergerak, Mungkinkah Ketua Dewan Pengarah TKD Tanjabbar Mendukung Prabowo?

Pemilu 2019

5 Periode, H. Syaifuddin Marzuki Legislator Terlama Di DPRD Tanjabbar

Pemilu 2019

Penetapan Caleg Terpilih, PAN Raih Kursi Unsur Pimpinan DPRD Tanjabbar