Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Minggu, 17 November 2019 - 22:22 WIB

Ingin Dengar Langsung Program, Milenial Pengabuan Undang Muklis Diskusi

PENGABUAN- Milenial di era sekarang sudah tidak bisa dianggap sebelah mata, karena saat ini milenial sudah berperan dalam pembangunan baik yang skala nasional maupun lokal. Bisa dilihat jajaran menteri terdapat beberapa tokoh muda yang mengemban jabatan strategis tersebut.

Muklis pun berkomitmen akan menyiapkan milenial yang potensial untuk bisa bersama-sama memajukan daerah dan juga akan menyiapkan lapangan pekerjaan bagi anak anak muda dengan menciptakan Entrepreneur muda setiap tahun nya.

“ Saya berkomitmen akan menciptakan 1000 Entrepreneur muda setiap tahun nya, tentu nya dengan dibekali skil dan diperbantukan permodalan dan pemasaran nya oleh pemerintah, “ Ujar Muklis saat diskusi dengan Milenial Pengabuan, Di Teluk Nilau, minggu malam.(17/11)

Selain itu kata Muklis, dirinya juga akan mengagas perda untuk investor yang akan menanamkan modal nya dikabupaten Tanjabbar dengan memberikan syarat wajib menggunakan tenaga kerja asal Tanjabbar sebanyak 30 persen.

“ Harus ada payung hukum nya, untuk mengurangi dampak pengangguran di kabupaten ini, investor kita mudah kan dengan kita berikan syarat menggunakan 30 persen tenaga kerja lokal, “ Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Milenial Pengabuan Hadi Siswanto menyebutkan, pihaknya sengaja mengadakan pertemuan untuk diskusi dengan Bacabup Muklis ini di teluk nilau, karena pemuda ingin mengetahui langsung apa program dari H.Muklis bersama Supardi ini.

“  Kami ingin dengar langsung program pak Muklis untuk pemuda kedepan nya, “ tukasnya.(red)

BACA JUGA  Partai Berkarya Resmi Mendukung Pasangan Muklis-Supardi

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

DPC HUKATAN KSBSI Tanjabbar Siap Mendukung Pilkada Damai Tahun 2020

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Apresiasi Giat Bikers Subuhan Tanjabbar

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Dihadapan Cabup Muklis, Ustadz Ini Keluhkan Soal Keterlambatan Pembayaran Honor Dai Desa

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Dengan Mata Berkaca Kaca Muklis dan Supardi Ucapkan Ribuan Terima Kasih

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Kembalikan Formulir Pendaftaran Cabup Ke Nasdem

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Tak Main Main, Di Partai Rival Pun Muklis Daftarkan Diri

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Meniti Karir Dari Bawah Di Birokrat, Muklis Menatap Asa Maju Pilkada

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Kualitas Pembangunan Dilihat Cara Memahami Permasalahan dan Potensi