Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Pilkada 2024

Sabtu, 6 Juli 2024 - 15:17 WIB

Hegemoni Anwar Sadat Sulit ditandingi Kompetitornya !

Anwar Sadat Bupati Petahana Yang Akan Kembali Bertarung Di Pilkada 2024

Anwar Sadat Bupati Petahana Yang Akan Kembali Bertarung Di Pilkada 2024

KUALATUNGKAL- Pilkada tanjabbar tahun 2024 para konstentan belum terlihat pertarungan yang sengit, dikarenakan dominasi Anwar Sadat yang merupakan Bupati petahana yang akan kembali ikut bertarung di pilkada tanjabbar tahun 2024 ini begitu kuat.

Anwar Sadat yang sudah hampir dipastikan akan berpasangan dengan Katamso merupakan satu satu nya pasangan yang sudah memastikan diri bisa maju dengan memperoleh dukungan partai yang melebihi batas ambang 7 kursi sebagai syarat bisa mendaftar. Adapun partai yang sudah memberikan dukungan nya secara resmi PAN dengan 6 kursi, PKB 3 kursi dan PPP 1 kursi. Sedangkan kompetitor nya sampai saat ini belum mencukupi syarat dukungan, Hairan baru mendapatkan dukungan Nasdem dengan 5 kursi dan Cici Halimah sampai saat ini belum ada deklarasi mendapatkan dukungan partai.

BACA JUGA  Maju Pilkada Dampingi Anwar Sadat, Katamso : Saya Siap Lahir dan Bathin

Partai yang belum memberikan dukungan ke salah satu kandidat calon kepala daerah diantara nya Golkar, Gerindra, PDIP, Demokrat, PKS menarik untuk disimak kemana arah dukungan partai yang secara resmi sampai saat ini belum memberikan dukungan.

Menurut informasi dari sumber internal Gerindra dan Golkar akan memberikan dukungan ke pasangan Anwar Sadat dan Katamso dalam waktu dekat ini namun itu belum bisa dipastikan sebelum keluarnya dukungan resmi dari partai tersebut.

Anwar Sadat menyebutkan komunikasi dengan partai lain masih terus dilakukan walaupun syarat minimal sudah dikantongi untuk mendaftar di KPU nanti nya.

BACA JUGA  Tokoh Ini Pilihan Baru Di Pilbup Tanjabbar

” Masih menjajaki partai lain untuk bisa bergabung dikoalisi, kalau banyak yang gabung akan lebih bagus dan itu menjadi penambah kekuatan untuk bisa mendapatkan hasil yang baik untuk memenangkan konstelasi pilkada ini, ” Ujar Anwar Sadat.

Dirinya tidak mempermasalahkan siapapun yang menjadi kompetitor nya dipilkada tanjabbar.

” Tidak ada masalah mau berapa pasang yang akan maju, mau 2 pasang atau 3 pasang, inti nya siapapun yang maju tentu memiliki niat baik untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat tanjabbar, ” tukasnya.(red)

Share :

Baca Juga

Pilkada 2024

Maju Pilkada Dampingi Anwar Sadat, Katamso : Saya Siap Lahir dan Bathin

Pilkada 2024

Pecah Kongsi Dengan Anwar Sadat, Hairan Lirik Beberapa Nama Jadi Pendamping nya

Pilkada 2024

Perjalanan Birokrat Doktor Ekonomi Menuju Pilkada

Pilkada 2024

Nasdem Raih 5 Kursi DPRD Tanjabbar, Hairan Siap Maju Pilkada 2024

Pilkada 2024

Duet Dudi-Sjafril Simamora ” Menguat” di Pilkada 2024

Pilkada 2024

Tokoh Ini Pilihan Baru Di Pilbup Tanjabbar

Pilkada 2024

Anwar Sadat Dikabarkan Maju Bersama Jakfar, Ini Kata Dedi Hadi

Pilkada 2024

Politisi Ini Nilai Dua Birokrat Ini Bisa Calon Alternatif