Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Demokrat

Selasa, 21 Juni 2022 - 20:28 WIB

Hasil Survei Bertahan Di 3 Besar, Hamas: Partai Demokrat Selalu Bersama Rakyat

Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, H.Mashuri SP ME

Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, H.Mashuri SP ME

JAMBI-  Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) ikut merasakan bangga dengan capaian persentase dan posisi Partai berlambang Bintang Merci menurut berbagai lembaga survei.

Seperti yang baru saja dirilis hari ini oleh lembaga survei Litbang Kompas bahwa partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu berhasil memperoleh persentase sebesar 11,6 persen bertahan di tiga besar seperti hasil survei beberapa waktu lalu.

Atas pencapaian itu juga Partai Demokrat mengucapkan terima kasih kepada rakyat Indonesia atas kepercayaannya dan semakin banyaknya rakyat yang memilih partai Demokrat berdasarkan berbagai lembaga survei, termasuk di Litbang Kompas.

Menunjukkan konsistensi peningkatan sejak tahun lalu. Hasil positif ini memicu Demokrat untuk terus berkoalisi dengan rakyat. Memperjuangan dan menyuarakan aspirasi dan harapan rakyat.

Menanggapi pencapaian itu, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Hamas mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada para kader khususnya di provinsi Jambi yang telah bekerja keras dalam menguatkan partai Demokrat ditengah masyarakat.

BACA JUGA  Dewan Demokrat Ini, Bantu Korban Kebakaran Kampung Nelayan

“Alhamdulillah, kita ucapkan rasa syukur atas pencapaian partai Demokrat sejauh ini dengan bertahan di tiga besar berdasarkan berbagai lembaga survei,” buka Hamas.

“Pencapaian partai Demokrat sejauh ini tentunya berkat kerja keras kita semua. Kuncinya terus bersama rakyat. Jangan pernah tinggalkan rakyat. Dampingi dan kawal perjuangan rakyat,” sambung bupati Bungo Dua Periode ini.

Pencapaian itu lanjut Hamas, tidak boleh membuat pengurus dan kader partai Demokrat berpuas diri, melainkan harus terus ditingkatkan. Pasalnya, Pemilu yang jadi penentu akhirnya kini kurang dari 2 tahun lagi.

“Kita semua, baik pengurus, kader hingga kawan-kawan yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD dari partai Demokrat harus terus hadir ditengah masyarakat. Jangan sampai keberhasilan saat ini membuat kita berpuas diri. Kita harus tingkatkan, atau minimal bertahan di posisi saat ini,” pungkasnya.

BACA JUGA  Dewan Demokrat Ini, Bantu Korban Kebakaran Kampung Nelayan

Sebelumbya, Kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra menyampaikan tiga kunci kenaikan elektabilitas Partai Demokrat pada survei Litbang Kompas Juni 2022, yang mencapai 11,6 persen.

Pertama, konsistensi Partai Demokrat menyuarakan dan membantu rakyat yang kesulitan selama dua tahun pandemi
Perjuangan menyuarakan aspirasi ini dilakukan secara solid di berbagai lini. Dari menyuarakan aspirasi rakyat di ruang publik, maupun di parlemen, pusat maupun daerah. Begitu pula dengan perjuangan membantu rakyat, dilakukan secara masif oleh kader Partai Demokrat di seluruh pelosok Indonesia secara konsisten.

Kedua, lanjut Herzaky, konsolidasi organisasi yang dilakukan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono juga membuahkan hasil positif. Soliditas semakin terjaga. Kebersamaan dan loyalitas kader semakin terbentuk.

Ketiga, konsisten membantu rakyat dan konsolidasi yang dilakukan Partai Demokrat, bisa berjalan dengan baik juga hasil dari kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.(adm/*)

Share :

Baca Juga

Demokrat

Dewan Demokrat Ini, Bantu Korban Kebakaran Kampung Nelayan