Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Uncategorized

Kamis, 27 Juli 2023 - 12:41 WIB

Hasil Jobfit Lelet, Sekda Terkesan Menghambat

KUALATUNGKAL- Proses birokrasi di pemkab tanjabbar terkesan lambat, pelaksaan jobfit untuk pejabat eselon II yang sudah dilaksanakan tanggal 15-16 Juli 2023 silam belum juga menunjukan progres kemajuan dari hasil jobfit yang dilakukan.

Sehingga hal ini menimbulkan pertanyaan, ? Apakah ada unsur kesengajaan dari ketua pansel yang juga Sekda Tanjabbar, Agus Sanusi, karena hal ini dapat berpengaruh akan jabatan nya sebagai Sekda tanjabbar yang akan bisa dievaluasi nanti nya jika proses Jobfit ini segera diselesaikan.

BACA JUGA  Agung Ridho : Karang Taruna Wadah Pemuda Membangun Desa

Adapun pejabat eselon II yang melaksanakan jobfit terdiri dari Staf Ahli Bidang Hukum, Mulyadi, Staf Ahli Bidang Perekonomian, Dahlan, Kadis Perikanan, Netty Sumartini, Kakan Pol PP, Endang Surya, Kepala P3AP2KB, Yunus, Kepala BPBD, Zulfikri, Kadis Perhubungan, Samsul, Kadis Nakertran, Dianda Putra

Kabid Mutasi BKPSDM, Saldi menyebutkan terkait hasil jobfit saat ini masih tengah berproses, informasi nya Sekda mau menghadap Bupati terlebih dahulu.

” Kalau mau lebih jelas tanya saja langsung ke Sekda, ” singkat nya.

BACA JUGA  Reuni PSHT Ranting Tungkal Ilir, Supardi Turun Ke Parit Palembang

Sementara Itu Sekda Tanjabbar, Agus Sanusi membantah menghambat proses hasil jobfit, dirinya beralasan pansel itu ada dari pihak luar yang belum dilaksanakan rapat.

” Kan pansel nya ada juga dari pihak luar dari akademisi kita pansel belum rapat untuk menentukan hasil jobfit, ” kilahnya.

Namun Sekda memastikan bahwa ini akan segera diproses dan akan dilaporkan kepada Bupati.

” Bupati juga minta cepat, inti segera kita rapatkan dengan seluruh pansel, ” tukasnya (red)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Sjafril Simamora Kunjungi Korban Kebakaran Di Pembengis

Uncategorized

Fokus Pembentukan Pengurus Baru, Dadang Sebut Tak Ada Dualisme KNPI Tanjabbar

Uncategorized

PT.LPPPI Kolaborasi Dengan APP Sinar Mas Dan Martha Tilaar Group Dalam Kick Off Program Pemberdayaan Perempuan Di Tanjabbar.

Uncategorized

Warga Tionghoa Kuala Tungkal Rayakan Cap Gomeh 2019

Uncategorized

Ketua MUI Tanjabbar KH Abdul Halim Kasim Wafat Di RS Siloam, Jambi, Ini Ucapan Duka Cita Muklis

Uncategorized

Muklis Sambangi Dan Bantu Korban Kebakaran Kelapa Gading

Uncategorized

Syarifuddin Terpilih Secara Demokratis

Uncategorized

Muklis : Kapitalis Kuasai APBD, Maka Daerah Tidak Akan Maju