Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Advertorial

Jumat, 28 Mei 2021 - 18:09 WIB

Haris-Sani Unggul PSU, Ini Harapan Iqbal Linus

Iqbal Linus Ketua KNPI Provinsi Jambi

Iqbal Linus Ketua KNPI Provinsi Jambi

JAMBI– KPUD Provinsi Jambi telah selesai mengelar Pemilihan Suara Ulang (PSU) pilgub Jambi yang digelar 27 mei 2021, kemarin. Sesuai dengan amar putusan MK dan arahan KPU RI.

Berdasar real count yang dilakukan oleh pasangan Al Haris-Abdullah Sani berdasarkan rekap C1 plano di 88 TPS yang melaksanakan PSU, menempatkan pasangan ini dengan perolehan tertinggi.

Pasangan Haris-Sani mendapatkan perolehan sebanyak 11.438 suara atau 55, 56 persen di PSU. Sementara rivalnya yang terdekat, pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh yang mengantongi 8.857 suara atau 43,03 persen.

Pasangan lainnya, Fachrori-Syafril hanya memperoleh 290 suara atau sebesar 1, 41 persen dari total suara sahabat sebanyak 20.585 suara.

BACA JUGA  Meriahkan HUT RI Ke 74, Gama Muklis Adakan Lomba Panjat Pinang

Ketua KNPI Provinsi Jambi, Iqbal Linus memberikan apresiasi kepada pihak pihak yang turut membantu kelancaran pelaksanaan PSU, sehingga dapat berjalan dengan damai.

” Kami KNPI Provinsi Jambi mengucapkan selamat atas kemenangan Haris-Sani dalam Pilgub jambi, semoga dapat menjadi pemimpin yang amanah, ” Ujar Iqbal Linus.(28/05)

Selain itu, Ketua KNPi Provinsi Jambi ini juga berharap kepada pasangan Haris-Sani kedepan nya agar pemerintah provinsi dapat memberikan perhatian khusus kepada pemuda-pemuda di provinsi jambi ini.

BACA JUGA  Kebiasaan, Tanjabbar Antar LKPD Ke BPK Di Batas Akhir.

” Kita ingin pemuda pemuda kita di provinsi jambi ini dapat bersaing dengan provinsi-provinsi lain nya, pembekalan materi, beasiswa dalam maupun luar negeri, ” Ungkapnya

Dia menambahkan, ada nya bantuan modal untuk pengusaha-pengusaha pemula dari kalangan muda harus bisa segera teralisasi, sebagaimana ke depan nya kalangan muda akan siap bersaing dengan pemuda-pemuda lain nya di kanca pasar bebas internasional.

” Melalui KNPI sebagai wadah nya para pemuda, saya siap mengorbankan waktu dan pokok-pokok pikiran untuk merealisasikan program-program kepemudaan di provinsi jambi, ” tukasnya.(red)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Bupati Tak Hadir Pelantikan KKSS,H. Bakri : 2024 Kader KKSS Tanjabbar Diminta Maju Di Eksekutif

Advertorial

Pengelolaan Sampah Sembrawut, Ini Respon Hairan

Advertorial

PWI Bentuk Kepengurusan Di Tanjabbar

Advertorial

Bimtek Petugas Pengelolaan Obat Dan Pelaporan Kefarmasian di Sarana Kefarmasian Tahun 2022

Advertorial

Pilkada Ditunda, Muncul Wajah Baru !!

Advertorial

Besok, Menwa Sat 010 Stai An-Nadwah Gelar Silaturahmi Dan Bukber

Advertorial

Besok, Kejurprov Percasi Resmi Dibuka

Advertorial

Forum CSR Gelontorkan Dana Kegiatan 2023 Sebesar Rp 30 M