Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Sabtu, 5 September 2020 - 11:16 WIB

H.Syaifuddin : Menangkan Muklis-Supardi Kita Kedepankan Politik Santun Tanpa Isu Murahan

KUALATUNGKAL – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjabbar akhirnya menyatakan berkas pendaftaran pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar lengkap.

Muklis – Supardi (Musa) resmi diusung tiga partai politik, yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai NasDem dan Partai Bulan Bintang (PBB) dengan total 7 kursi parpol.

“Persyratan dokumen bakal paslon, pencalonan dan calon bupati dan wakil bupati Tanjabbar 2020, Muklis – Supardi dinyatakan lengkap dan diterima KPU,” kata Ketua KPU Tanjabbar, Hairuddin, Jumat (4/9).

BACA JUGA  Kebutuhan Desa Akan Dipetakan

Setelah dinyatakan sudah dinyatakan memenuhi syarat dan lengkap, H Syaifudin Marzuki Ketua Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar periode 2021 – 2024 Muklis – Supardi, H Syaifudin mengatakan siap menjalankan strategi politik santun.

“Alhamdulillah hari ini KPU sudah menerima pendaftaran kita. Berkat dukungan kawan-kawan partai pengusung, pendukung dan relawan kita siap memenangkan paslon kita Muklis – Supardi,” kata H Syaifuddin Marzuki, Jumat (4/9/20).

BACA JUGA  Pilkada Silam Berseberangan, Kini 2 Politikus Senior Tanjabbar Bergabung di Muklis-Supardi

“Kita kedepankan politik santun, isu murahan tidak kita pakai. Nanti akan ada pemetaan wilayah politik, artinya kita siap bergerak,” ucap politisi senior 5 periode duduk di kursi DPRD Tanjabbar ini, optimis memenangkan Muklis – Supardi menuju kursi Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar periode 2021 – 2024. (*/red)

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Merasa Tak Dianggap Pemkab, Warga Sungai Tiram Ngadu Ke Muklis

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Dihadapan Cabup Muklis, Ustadz Ini Keluhkan Soal Keterlambatan Pembayaran Honor Dai Desa

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Sah…PKB Usung Muklis-Supardi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

H.Indra Safari Mundur, Tokoh Muda Banjar Ini Masuk

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Diwakili Ketua RPM, Muklis Ambil Formulir Pendaftaran Cakada Partai Nasdem

Menuju Pilgub Jambi 2020

PKB Tanjabbar Solidkan Barisan Menangkan Alharis Sani dan Muklis – Supardi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Dihadapan Masyarakat Merlung, Muklis Akan Komitmen Majukan Tanjab Barat Secara Adil

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

M.Yusuf S.SI : Membangun Harus Punya Konsep Yang Jelas, Jangan Hanya Ekspektasi (Keinginan) Tapi Harus Didasari Kebutuhan (Need) Masyarakat Luas