Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Pemerintahan

Jumat, 25 Januari 2019 - 22:08 WIB

Gubernur Ajak Wabup Semobil Kunker Ke Desa Kemang Manis

KUALATUNGKAL-jAmbivalen.com –Plt. Gubernur Jambi Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum, Jum’at (25/1/2019) kembali melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Tanjabbar.

Di dampingi Wakil Bupati Amir Sakib, kunker Gubernur Fachrori beserta rombongan dimulai dengan peresmian ruang praktek siswa SMK Negeri 1 Kuala Tungkal. Pada kunjungan tersebut, Fachrori dan Amir Sakib menyempatkan diri melihat ruang praktek siswa dan ruang kelas serta berfoto-foto dengan para siswa.

Usai mengunjungi SMK 1 Kuala Tungkal, gubernur langsung menuju rumah dinas Bupati Tanjabbar untuk persiapan sholat jum’at di Masjid Agung Al- Istiqomah Kuala Tungkal.

BACA JUGA  Teruskan GOR, Sempurnakan WFC Dan Balai Adat..!

Setelah jamuan makan siang di rumah dinas bupati, Gubernur mengajak Wakil Bupati Amir Sakib dalam satu mobil untuk melanjutkan rangkaian kegiatan kunker di Desa Kemang Manis Kecamatan Muara Papalik untuk meninjau perkebunan sawit kwarda pramuka di sana. Kemudian sesuai jadwal, sebelum bertolak kembali ke provinsi jambi, Gubernur Fachrori akan menghadiri pengajian akbar Mujahadah Nisfussanah di Desa Sri Agung Kecamatan Batang Asam.

Wakil Tanjabbar, H. Amir Sakib mewakili mengucapkan terima kasih atas kunjungan Plt. Gubernur yang akan di lantik sebagai gubernur jambi definitif dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA  Air Bersih Tak Kunjung Tuntas, Bupati Safrial Sebaiknya Mundur..!

Kata Wabup, kunjungan kerja gubernur selain sebagai wadah silaturrahim juga merupakan upaya untuk tetap menjaga sinergitas pelaksanaan program pembangunan antara pemerintah provinsi jambi dan pemkab tanjabbar demi mewujudkan ‘Jambi Tuntas’ 2021.

“Semoga dengan kunjungan pak gubernur ini, bisa melihat sekaligus menyerap secara langsung aspirasi masyarakat tanjabbar yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari wilayah provinsi jambi, “ tukasnya.(jA01)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Lagi, Pelantikan Sore Ini, Giliran Siapa Yang Nonjob ?

Pemerintahan

Baru Menjabat Sudah Diterpa Isu

Pemerintahan

Porkab Ke IV Tahun 2019 Tanjabbar Dinilai Cacat Hukum

Pemerintahan

Ini Pejabat Eselon II Yang Dilantik, Dedi Hadi : Kita Akan Kawal !!

Pemerintahan

Simpang Siur Soal PDP Covid 19, Ini Penjelasan Jubir Pencegahan Dan Penanggulangan Covid 19

Pemerintahan

Kampanyekan Stop Kekerasan Terhadap Anak Pada Peringatan HAN Tahun 2020

Pemerintahan

Dr Dedek Kusnadi : Disitu Ada Penyalahgunaan Wewenang Soal TPP Pejabat Tanjabbar

Pemerintahan

Tak Kunjung Dicairkan, Rekanan Geruduk Dinas Perkim Tanjabbar