Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Kamis, 2 Mei 2019 - 14:03 WIB

Golkar Tanjabbar Wacanakan Usung Kader Nya Maju Pilkada Tanjabbar 2020.

KUALATUNGKAL-jAmbivalen.com- Pada pileg 2019 sudah bisa dipastikan perolehan kursi Golkar untuk DPRD Tanjabbar sebanyak 6 kursi, sehingga berkemungkinan besar akan mengusung sendiri kader nya untuk maju bertarung di pilkada 2020 mendatang.

Nama nama yang diwacanakan untuk maju dari partai Golkar adalah Ketua DPD Golkar Tanjabbar, Faisal Alwi, Abdul Jalil dan Ahmad Jakfar.

Menurut Kader Golkar, Suprayogi Saiful, mengatakan besar kemungkinan Golkar itu akan mengusung sendiri kadernya untuk maju di pilkada tanjabbar.

” Golkar itu mempunyai figur figur potensial untuk dimajukan, seperti ketua Golkar, Faisal Alwi itu layak untuk diperjuangkan untuk maju,  lagi pula perolehan suara golkar yang merupakan pemenang kedua pileg 2019 di tanjabbar, ” Ujarnya.(02/04)

Namun semua keputusan nanti mesti melewati mekanisme partai melalui musyawarah, tentunya Golkar akan memprioritaskan kadernya sendiri untuk maju baru memajukan kandidat yang dari luar partai.

” Intinya semua tergantung kesepakatan dalam musyawarah, inti nya kader golkar ingin dari internal Golkar yang ikut bertarung di pilkada, ” tukasnya.(jA01)

BACA JUGA  Serahkan Formulir Pendaftaran di Gerindra, Muklis Sebut Akan Sejahterakan Guru Honorer.

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Pilkada 2020, Saat Nya Adu Gagasan Bukan Pencitraan Belaka!!

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Ada Ketidakadilan, Muklis Berkomitmen Gaji Honorer Akan Sesuai UMK

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Program SAMISADE Bagian Dari Pemulihan Ekonomi Masyarakat Masa Pandemi Covid 19

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Ikuti Jejak Gibran Raka Buming Raka Lobbi DPP PDIP

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Berhenti ASN, Muklis Siap Maju Pilkada Tanjabbar 2020

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Golkar Tanjabbar Layang Kan Mosi Tak Percaya Kepada Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Jambi, Faisal Alwi : Banyak DPD II Gak Suka

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Jika Diusung, Supardi Siap Jadi Kader Dan Besarkan Gerindra

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Soal Air Bersih, Ini Jawaban Paslon No 3