Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Senin, 20 Juli 2020 - 16:44 WIB

Golkar Tanjabbar Layang Kan Mosi Tak Percaya Kepada Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Jambi, Faisal Alwi : Banyak DPD II Gak Suka

KUALATUNGKAL- Penetapan Drs.H.Abdul Jalil,MM sebagai pendamping Hj. Cici Halimah,SE istri DR.IR.H.Safrial,MS Bupati Tanjabbar sebagai Calon bupati dan calon wakil bupati Tanjabbar pada pilkada mendatang menuai keretakan ditubuh Partai Golkar. Sebab, Penetapan sepihak yang diputuskan Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi A.Rahman tidak melalui mekanisme partai.

Imbas hal tersebut, DPD II Partai Golkar Tanjabbar dalam keputusan hasil rapatnya memutuskan menarik dukungan dan tarik diri dari koalisi pengusung Cici Halimah.

BACA JUGA  Muklis Diskusi Dengan Milenial

Tak hanya itu, Ketua DPD II Partai Golkar Tanjabbar,Faisal Alwi juga bakal membuat mosi tak percaya atas tindakan Sekretaris DPD I Provinsi Jambi A.Rahman.

” Kita buat mosi tak percaya, tindakan yang dilakukan memutuskan sepihak tanpa melalui prosedur sudah salah,”ungkapnya kepada sejumlah awak media di Kantor DPD II Golkar Tanjabbar.

Seharusnya, lanjut Faisal, A.Rahman selaku Sekretaris DPD I membuat surat tugas kepada ketua bidang pemenangan pemilu dan ketua yang membidangi hal tersebut, bukannya yang bersangkutan langsung datang dan ambil keputusan.

BACA JUGA  Serius Ingin Gunakan Gerindra, Muklis Intens Komunikasi Ke Gerindra

” Tugas Sekretaris kan administrasi kantor, harusnya buat surat tugas ke ketua yang membidangi bukan malah nyelonong sendiri dan memutuskan sendiri, tanpa koordinasi,” ungkapnya.

Faisal menyebut, saat ini ada beberapa DPD II yang tak senang dengan yang dilakukan Sekretaris DPD I Partai Golkar tersebut.

” Muaro Jambi diacak – acak juga, marah mereka,” tukasnya.(*/red)

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Masyarakat Dusun Mudo, Yakini Muklis Mampu Atasi Masalah Tanjabbar

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Diskusi Milenial, Muklis Komitmen Ciptakan 1000 Entrepreneur Muda Pertahun

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Masalah Tanjabbar Tak Hanya Insfrastruktur, Banyak Masalah Sosial Yang Belum Teratasi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Kembalikan Formulir Pendaftaran Cabup Ke Nasdem

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Ingin Menang Dipilkada, Gerindra Cari Calon Yang Berkualitas

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Silaturahmi Ke Pematang Tembesu

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

4 Jam Jalani Cek Kesehatan

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Ini The Power Of Fourth Time Faster Target Muklis