Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Uncategorized

Selasa, 24 Desember 2019 - 19:21 WIB

Fokus Pembentukan Pengurus Baru, Dadang Sebut Tak Ada Dualisme KNPI Tanjabbar

KUALATUNGKAL-  Bergulir nya isu dualisme ditubuh KNPI bukan hanya terjadi di provinsi Jambi, namun merambah ke kabupaten Tanjabbar. Ketua DPD II KNPI Tanjab Barat hasil Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar di Hotel Arriyadh, Senin (16/12/19) mengaku tak gentar terhadap upaya beberapa pihak yang berusaha membuat KNPI tandingan.

Hal tersebut terlihat dengan hadirnya Sejumlah Pengurus Caretaker Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Tanjabbar yang seakan  ingin menunjukan kekuatan dengan melakukan silaturahim dan audiensi dengan Bupati Tanjabbar DR. Ir. H. Safrial, MS.

Rombongan pengurus beberapa Organisasi Kepemudaan (OKP) Tanjabbar yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Jambi, Iqbal Linus dan Ketua Caretaker KNPI Tanjabbar, Riki Amir Sakib itu bahkan diterima langsung oleh Bupati.

BACA JUGA  Di RAT 2019, KONI Keluhkan Fasilitas Olahraga Paling Minim Di Provinsi Jambi

Dalam audiensi tersebut, dibahas beberapa permasalahan dan isu kepemudaan termasuk permasalahan adanya dualisme kepengurusan organisasi yang notabene merupakan wadah tempat bernaungnya OKP-OKP tersebut.

Atas hal tersebut, Dadang Ginanjar yang baru beberapa hari menjabat sebagai Ketua KNPI hasil Musda tidak mau ambil pusing dan dia lebih memilih fokus pada pembentukan pengurus baru KNPI Tanjabbar periode 2019 – 2022.

BACA JUGA  Ini Nama-Nama Calon Kades Mendalo Laut

” Tak ada itu dualisme KNPI di Tanjabbar. Soal ada yang bilang ada KNPI tandingan itu biarkan saja. Saat ini saya lebih memilih fokus pada pembentukan kepengurusan.” Ujar Dadang.  (24/12)

Seperti diketahui, Dadang Ginanjar menang secara aklamasi dengan mendapatkan dukungan tujuh pengurus kecamatan (PK) sedangkan saingannya Umam hanya mendapatkan satu PK.

Dadang secara aklamasi menduduki jabatan ketua DPD II KNPI Tanjab Barat, karena dinilai sudah memenuhi syarat keterwakilan. Pasalnya untuk maju dalam tahapan pemilihan, kandidat tersebut harus mendapatkan empat dukungan dari delapan pengurus kecamatan.(red)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Gandeng Masyarakat dan Tokoh Agama, Supardi Bangun Masjid Dan Pondok Pasantren Di Tebing Tinggi

Uncategorized

Soal Pengrebekan Warga,Ketua RT Bantah Bicara Ada Perbuatan Mesum Dan Cuci Kampung Ke Oknum Wartawan.

Uncategorized

Supardi Peduli Bencana

Uncategorized

DBD Meningkat, Muklis Fogging di Jalan Panglima

Uncategorized

Herman Deru Beri Ucapan Selamat Pernikahan Andika Dan Nyimas

Uncategorized

Kejurda Seri 1, Muklis-Supardi (MS) Racing Team Gaet Pembalap Kawakan

Uncategorized

Cetak Generasi Berakhlak Lewat Festival Da’i Cilik

Uncategorized

Mukhtadi Putra Nusa Resmi Nahkodai SMSI Provinsi Jambi