Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Pemerintahan

Rabu, 8 Mei 2019 - 21:01 WIB

ELL Environmental Holding Limited Jajaki Kerja Sama Dengan Pemprov Jambi

JAKARTA – jAmbivalen.com- Usai menghadiri Pembukaan Gelar Batik Nusantara (GBN) ke-11 Tahun 2019 di JCC, Gubernur Jambi, Dr.Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum menerima kunjungan dari ELL Environmental Holdings Limited, di Ruang Rapat Badan Penghubung Daerah Provinsi Jambi, Cikini, Jakarta, Rabu (8/5).

ELL Environmental Holdings Limited merupakan perusahaan asal Hongkong yang bergerak dalam bisnis konstruksi pelabuhan, peti kemas, dan pembangkit tenaga listrik.

Mewakili pimpinan ELL Environmental Holdings Limited, Tommy Fahrizal menyampaikan niat ELL Environmental Holdings Limited untuk berinvestasi di kawasan Ujung Jabung.

BACA JUGA  Pelantikan Hasil Job Fit Terhambat Ada nya Pengaduan Ke KASN

” Kami tertarik untuk investasi pelabuhan di Provinsi Jambi, dengan nilai investasi Rp 7 triliun, ” Ujar Tommy Fahrizal.

Atas hal tersebut, Gubernur Jambi, H.Fachrori Umar menyambut baik niat ELL Environmental Holdings Limited, dan berharap akan ada tindak lanjut dari pertemuan ini.

” Jika nanti niat ELL Environmental Holdings Limited terwujud, maka kelestarian lingkungan harus benar-benar diperhatikan, ” Ungkapnya.

Sementara itu, Kabid Promosi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pemerintah Provinsi Jambi, Dr.Katamso SA.SE.ME, menyebutkan, pertemuan awal ini akan ditindaklanjuti dengan seluruh OPD terkait. ” Pemerintah Pusat mendukung pembangunan Ujung Jabung, ” Ujarnya.

BACA JUGA  Tetap Gelar Open House, Bupati " Tantang " Mendagri

Katamso menambahkan, 67% ekspor Provinsi Jambi melalui pelabuhan di luar Provinsi Jambi, karena pelabuhan yang ada di Provinsi Jambi sekarang ini (Pelabuhan Talang Duku, Muara Sabak, dan Tungkal_red) masih pelabuhan pengumpan, belum ada pelabuhan utama. (jA01/HmsProv)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Se-Provinsi Jambi, Tanjabbar Jadi Fasilitator Seleksi Calon Taruna STP Di Jakarta

Pemerintahan

Asistensi BPKP Nilai RPJMD ” Berkah ” Tak Berkualitas !!

Pemerintahan

Dugaan Maladministrasi, Luka Lama CPNS 289 Kembali Terbuka.

Pemerintahan

Seleksi Penerimaan Taruna STTD ” Kontroversi ” !! Ini Penjelasan Encep Jarkasih

Pemerintahan

Koni Tanjabbar Gelar RAT Tahun 2020

Pemerintahan

Ketemu Bupati, HNSI Tanjabbar Bahas Soal Kesejahteraan Nelayan Dan Beri Dukungan Pilgub 2020.

Pemerintahan

Terkait HUT Kabupaten, Dewan Sebut Pemkab Tanjabbar Sepihak.

Pemerintahan

7 Bulan Honor Dan BOP PAUD Belum Dicairkan