Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Parlemen Muaro Jambi

Senin, 28 Maret 2022 - 16:01 WIB

Duo Anggota DPRD Ini, Pantau Langsung Pilkades Jaluko

Anggota DPRD Muaro Jambi Pantau Pilkades Jaluko

Anggota DPRD Muaro Jambi Pantau Pilkades Jaluko

Muaro Jambi – Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi Muhammad Ridho, SE dan Zulkifli, SH memantau langsung proses pemilihan Kepala Desa serentak di Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), salah satunya di TPS 5 Desa Mendalo Darat. Senin (28/3/2022).

Pemantauan tersebut dalam rangka memastikan seluruh tahapan – tahapan pemilihan Kepala Desa berjalan dengan baik dan aman.

“ Alhamdulillah, hari ini kita melakukan monitoring bersama untuk memastikan langsung Pilkades berjalan dengan baik, sukses dan tidak ada kendala, apalagi di masa pandemi ini, kita memantau penerapan prokes yang dilakukan panitia sehingga warga yang hadir dapat menyalurkan hak suaranya dengan aman dan kondusif “ ujarnya, Muhammad Ridho.

BACA JUGA  Kunker DPRD Muaro Jambi Di Padang

Pada monitoring yang dilakukan, politisi Golkar tersebut mengapresiasi antusiesme warga untuk berpartisipasi aktif selama penyelenggaraan pilkades dan memilih pemimpin sesuai dengan harapan warga.

“ Saya berharap Pilkades bisa berjalan damai, adil dan demokratis. Bagi warga yang memiliki hak suara diharapkan dapat memilih pemipinnya sesuai hati nurani. Dan kita juga mengapresiasi aparat keamanan, Polri, TNI dan juga masyarakat yang bersama – sama menjaga keamanan pelaksanaan Pilkades” Harapnya.

Ditempat yang sama, Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra, Zulkifli, SH menjelaskan kunjungan ke TPS di desa pemilihan Pilkades Kecamatan Jaluko dimaksud untuk memantau tahapan serta jalannya pemungutan suara sekaligus melihat bagaimana antusiesme masyarakat desa setempat dalam menggunakan hak pilihnya.

BACA JUGA  DPRD Muaro Jambi Gelar Paripurna Penyampaian LKPJ Tahun 2020

“ Saya berharap agar warga dapat bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik dan bisa melahirkan seorang pemimpin yang baik dan amanah. Dan diharapkan juga setelah pemilihan tidak ada sengketa Pilkades “ ungkapnya.

Turut hadir pada monitoring, Camat Jambi Luar Kota, Danramil Jambi Luar Kota dan Kapolsek Jambi Luar Kota. (**/red)

Share :

Baca Juga

Parlemen Muaro Jambi

DPRD Muaro Jambi Gelar Paripurna Penyampaian Hasil Reses Sidang Ke 1 2021

Parlemen Muaro Jambi

Pansus II DPRD Muarojambi Kunker ke Batanghari

Parlemen Muaro Jambi

DPRD Muaro Jambi Gelar Pemilihan Ketua BK

Parlemen Muaro Jambi

Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Peresmian Desa Persiapan Desa

Parlemen Muaro Jambi

Perwakilan Guru Honorer Audiensi Bersama Komisi III DPRD Muarojambi

Parlemen Muaro Jambi

DPRD Muaro Jambi Gelar Pemilihan Ketua BK

Parlemen Muaro Jambi

DPRD Muaro Jambi Kunker Ke Padang

Parlemen Muaro Jambi

Ketua DPRD Muarojambi Lantik Aidi Hatta Gantikan Fathuri