Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Advertorial

Jumat, 10 April 2020 - 20:00 WIB

Dukungan Untuk Datuk Hamsah Terus ” Menguat “

TUNGKAL ULU- Datuk Hamsah, itu lah panggilan keseharian yang disematkan oleh masyarakat di wilayah ulu terhadap Hamsah. Memang Hamsah pernah menjabat sebagai kepala desa pematang tembesu kecamatan tungkal ulu tahun 2013-2019 silam.

Awalnya Hamsah tak berminat untuk maju di pilkada tanjabbar yang mula nya akan dilaksanakan pada bulan september 2020 ini. Namun akibat terjadi nya wabah corona KPU bakal menunda pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 ini.

BACA JUGA  Salah Satu Kunci Sukses, UAS Sebut Jaga lah Kemaluan

Atas dasar penundaan ini lah, masyarakat tungkal ulu mulai mendatangi Datuk Hamsah agar segera bersosialisasi ke tengah tengah masyarakat untuk maju pilkada tanjabbar.

” Awal nya saya ini tak ada niat maju pilkada, namun karena sering datang nya desakan dari masyrakat untuk apa jadi tim sukses kalau nanti nya tidak bisa membantu aspirasi masyarakat, maka lebih baik maju langsung sebagai kandidat, ” Ujar Hamsah.

BACA JUGA  Atlet Taekwondo Tanjabbar Sabet 4 Medali Emas Kejurda

Memang secara pengalaman di politik dirinya mengakui masih mentah, namun dengan pengalaman sebagai kepala desa paling tidak mengetahui seluk beluk memimpin masyarakat walaupun skala kecil untuk desa.

” Jadi Bupati ataupun kepala desa itu kurang lebih sama, sama sama dipilih langsung masyarakat, cuma beda nya skala kecil besar saja, ” tukasnya.(red)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Jamal Darmawan Maju Perebutan Kursi Ketua DPC Demokrat Tanjabbar

Advertorial

4 Partai Bergabung Bentuk Fraksi Gabungan Tanjabbar Bersatu Di DPRD Tanjabbar Periode 2019-2024

Advertorial

Kejurprov ISSI, Tanjabbar Raih 12 Medali

Advertorial

Tangan Dingin Hairan, Konflik Masyarakat Dengan PT DAS Temui Titik Terang

Advertorial

Hairan Pimpin Rakor Percepatan MPP

Advertorial

Berikut Proyek ” Basah ” Yang Sudah Tahap Kontrak

Advertorial

Pilkada Ditunda, Muncul Wajah Baru !!

Advertorial

Usai Tungkal Harapan, UAS Dan Sjafril Simamora Ke Bahari