Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Parlemen Muaro Jambi

Rabu, 17 Februari 2021 - 21:20 WIB

DPRD Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Terhadap Pengambilan Keputusan 2 Ranperda

MUARO JAMBI- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi menggelar Rapat Paripurna terhadap Pengambilan Keputusan 2 (Dua) Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Muaro Jambi yang di selenggarakan di Gedung DPRD Muarojambi, Senin (17/02/2020).

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muaro Jambi ini dalam rangka pengambilan keputusan terhadap 2 (Dua) Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Muaro Jambi, yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti.

Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti menyampaikan, bahwa rapat paripurna kali ini adalah pengambilan keputusan terhadap dua Rancangan Peraturan daerah (Ranperda), yaitu Ranperda tentang Perubahan RPJMD 2017–2022 dan Ranperda Penyelenggaraan Pemilihan, Pengangkatan dan Pemberhentian Kepala Desa.

“Kami telah melakukan pengkajian mendalam baik di internal, kami dari Pansus I berpendapat Ranperda tersebut agar dapat di Sah-kan menjadi Perda Kabupaten Muaro Jambi,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kasih kepada anggota DPRD Muaro Jambi yang telah bekerja keras dan akhirnya bisa mengesahkan perubahan dua Ranperda ini menjadi Perda Kabupaten Muaro Jambi”pungkasny

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dewan Muaro Jambi yang telah mengesahak dua Ranperda menjadi Perda, serta kerja keras dan peran DPRD sehinga terbentuknya Perda tersebut,” pungkasnya.

Rapat Paripurna tersebut di hadiri oleh Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti, Bupati Muaro Jambi Hj, Masnah Busro, SE, Wakil Ketua I DPRD M. Haikal, Sekwan DPRD Dedy Susilo Beserta Anggota DPRD, kepala OPD, serta para tamu undangan lainnya. (**)

Share :

Baca Juga

Parlemen Muaro Jambi

Anggota DPRD Muaro Jambi Tinjau Lapangan PT Afresh

Parlemen Muaro Jambi

Ketua DPRD Hadiri Kunker Danrem 0415/ Gapu Ke Pemkab Muaro Jambi

Parlemen Muaro Jambi

DPRD Muarojambi Usulkan ke Pemkab untuk Menambah Guru Tahfiz di Tiap Sekolah

Parlemen Muaro Jambi

Ketua DPRD Muarojambi Raih Jambi Award 2021

Parlemen Muaro Jambi

Ketua DPRD Ikuti Raker Dengan Kemendagri

Parlemen Muaro Jambi

Perwakilan Guru Honorer Audiensi Bersama Komisi III DPRD Muarojambi

Parlemen Muaro Jambi

DPRD Muaro Jambi Gelar Paripurna Penyampaian LKPJ Tahun 2020

Parlemen Muaro Jambi

Kunker DPRD Muaro Jambi Di Padang