Bupati Nonjobkan Arif Sambudi, Hilman Gantikan Polres Tanjabbar Gelar Vaksinasi Massal Di Jajaran Polsek Muklis : Saya Sudah Rasakan Posisi Paling Bawah dan Buat Kopi Untuk Atasan Cabup Muklis Konsolidasi di Sejumlah Posko Relawan Masalah Sosial Dan Ekonomi Jadi Sasaran Utama Diselesaikan

Home / Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Rabu, 29 Juli 2020 - 20:34 WIB

Ditikungan Terakhir, Akhirnya Muklis-Supardi Dapat Rekomendasi PBB

JAKARTA- Manuver politik dipilkada tanjabbar sangat menarik, tarik menarik dukungan partai terjadi namun semua berakhir dengan keluarnya keputusan dari DPP masing masing partai.

Kali ini, yang sebelum nya Partai Bulan Bintang (PBB) dikabarkan merapat kepasangan Mulyani-Amin, namun keputusan DPP PBB justru terbalik 180 derajat dengan keluarnya rekomendasi dari DPP PBB untuk pasangan Muklis-Supardi yang sudah dipastikan mendapatkan 3 dukungan partai, sehingga dengan keluarnya rekomendasi PBB 4 partai sudah bergabung untuk mengusung pasangan dengan jargon BEDA untuk 4 kali lebih cepat.

BACA JUGA  Berhenti ASN, Muklis Siap Maju Pilkada Tanjabbar 2020

” Alhamdulilah, gerak cepat kita berhasil dapatkan rekomendasi PBB, ya sedikit menikung lah di lap terakhir, ” Ujar Muklis tersenyum. (29/07)

Dengan bergabung nya PBB tentu akan menambah kekuatan mesin partai pengusung, untuk memenangkan pasangan Muklis-Supardi.

” Alhamdulilah sekarang sudah 4 partai pengusung kita, nanti kita dalam waktu dekat ini akan deklarasi secara resmi partai koalisi pengusung Muklis-Supardi, ” Ungkapnya.

Tidak berhenti di 4 partai saja, Kata Muklis dirinya masih intens komunikasi dengan beberapa partai lagi agar bisa bergabung di koalisi diantara nya Golkar dan Gerindra.

BACA JUGA  Jika Terpilih, Percepatan Pembangunan Muklis Garap Blue Carbon

” Ya gerindra sangat intens, Golkar juga tengah kita jajaki, doa kan saja gerindra dan Golkar akan bisa bergabung dengan Muklis-Supardi, ” tukasnya

Sementara itu ketua DPC PBB Tanjabbar, H. Syaifuddin membenarkan bahwa pasangan Muklis- Supardi mendapatlan rekomendasi PBB.

” Iya Muklis langsung melobi DPP PBB, kita pengurus partai harus tunduk dengan perintah partai, dan keputusan DPP memberikan rekomendasi untuk Muklis-Supardi, ” singkatnya.(red)

Share :

Baca Juga

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Porbi Tanjabbar Sepakat Mendukung Paslon No 3, Muklis-Supardi

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Paguyuban Reog Ponorogo Tanjabbar Tanjabbar Bulat Dukung Muklis-Supardi. Sugimun : Kalau Ada Dukung Paslon Lain Hanya Oknum Bukan Atas Nama Reog Ponorogo

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Isnan Pasha Mulai Lirik Pilkada Tanjabbar

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Masyarakat Desa Keluhkan Ketiadaan Listrik, Muklis : Sudah Ada Solusi nya

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Golkar Keluar Dari Koalisi Cici

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Muklis Resmikan Relawan BARDA MS Kabupaten/Kecamatan

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

M.Yusuf S.SI : Membangun Harus Punya Konsep Yang Jelas, Jangan Hanya Ekspektasi (Keinginan) Tapi Harus Didasari Kebutuhan (Need) Masyarakat Luas

Menuju Pilkada Tanjabbar 2020

Resmi…!! Muklis Nyatakan Sikap Maju Di Pilbup Tanjabbar